Sukses

Viral Penemuan Puluhan Ular Bersarang di Kasur, Bikin Merinding

Puluhan ular ditemukan bersarang di kasur.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, sebuah video TikTok yang memperlihatkan puluhan ular bersarang di dalam kasur viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @kimberlykhan6 pada Senin (7/9/2020) lalu. 

Video tersebut dibagi menjadi 8 bagian. Dalam video tersebut terdapat tiga orang laki-laki yang membongkar kasur springbed di tanah kosong. Saat dibongkar, bagian dalam kasur terdapat puluhan hewan yang dikenal mematikan dan berbisa tengah bersarang di tempat itu. 

Tanpa rasa takut, tiga lelaki tersebut langsung memasukkannya ke dalam karung. Evakuasi ular puluhan ular itu dengan tangan kosong. Melihat video ini, warganet pun langsung merinding dan bergidik ngeri.

Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas viral video ular yang bersarang di kasur, Kamis (10/9/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ular Bersarang di Kasur Springbed

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @kimberlykhan6, terdapat tiga orang yang tengah membongkar kasur springbed. Mulanya, tiga orang tersebut membuka bagian bawah springbed berlapis kain coklat di sebuah tanang kosong. 

Begitu lapisan selanjutnya, terlihat puluhan ekor ular bersarang di dalam springbed tersebut. Ular yang bersarang di dalam springbed tak hanya satu jenis saja. Terdapat, ular berbahaya jenis sanca dan kobra. 

Tak hanya di bagian tengah saja, ketiga orang itu juga meembongkar bagian pinggir kasur. Hewan melata tersebut juga memenuhi bagian pinggir kasur. Dalam videonya juga dijelaskan ular tersebut beranak pinak sampai ke sudut-sudut kasur dan banyak bayi ular. 

"Dia beranak pinak sampai sudut-sudut dan bnyk bayi ular" tulis akun TikTok @kimberlykhan6 pada Selasa (8/9/2020). 

 

@kimberlykhan6

spring bed 😭 penasaran part 2? #berandafypシ #youngstarsbd_sg

♬ Astagfirullah - Wafiq Azizah
3 dari 4 halaman

Kasur Lama Tidak Dipakai

Dalam bagian ke tujuh dijelaskan bahwa kasur tersebut merupakan kasur lama yang sudah tidak terpakai.  Ia juga mengungkapkan ke warganet untuk selalu menjaga kebersihan kasur. Pasalnya, ular tidak selalu ada di tempat yang kumuh saja. 

"Di part 7 sudah dijelaskan ya, it's kasur lama. Buat kaum rebahan, rebahan aja terus. Spring bed harus dijaga kebersihannya karena hewan melata tidak selalu di tempat yang kumuh" tulis akun TikTok @kimberlykhan6 pada Selasa (8/9/2020). 

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Video TikTok ini pun viral di media sosial. Hingga berita ini ditulis Kamis (10/9/2020), video ini sudah ditonton sebanyak 5,9 juta kali. Tak sedikit warganet yang merasa ngeri dan khawatir dengan barang-barang yang ada di rumah mereka, terutama kasur. 

"Nyesel anjir gw nonton ini, gw gelisah di tempat tidur gw. Takut sendiri kan astaga" @Auliaaa

"Sepertinya diri ku mulai parno memakai kasur," tulis akun @badria.fs

" Gw lagi tiduran di kasur jadi merinding," timpal netizen lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.