Sukses

6 Potret Kue Mirip dengan Tanaman Ini Detailnya Terlihat Sempurna

Sulit dipercaya, kue ini terlihat sempurna bak seperti tanaman.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas yang dimiliki seseorang tentunya kerap membuat kagum. Kreativitas yang dimiliki ini dapat ditumpahkan dalam sebuah karya seni yang unik dan menarik. Salah satunya adalah menuangkan kreativitas dalam sebuah kue.

Kue memang kerap identik dengan bentuknya yang unik dan menarik. Tak jarang kue ini juga semakin memberikan warna dalam sebuah acara. Oleh sebab itu, para seniman kue selalu menciptakan inovasi ataupun ide baru untuk menciptakan sebuah kue yang berbeda dari biasanya.

Leslie Vigil, seorang pembuat roti muda dari California membuat sebuah kue yang detailnya terlihat sempurna bak tanaman sungguhan. Kue yang diciptakan oleh Leslie Vigil ini membuat seseorang tak tega untuk mengonsumsi karena akan menghancurkan kue tersebut.

Ragam bentuk tanaman diciptakan oleh Leslie Vigil dalam sebuah kue. Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside dan Instagram @_leslie_vigil_ tentang potret kue yang detailnya terlihat sempurna bak tanaman sungguhan, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika tidak diperhatikan secara detail, tentunya tak sedikit orang yang percaya bahwa ini adalah bunga kaktus sungguhan.

3 dari 7 halaman

2. Apabila dilihat sekilas, kue ini terlihat seperti tanaman hias di dinding rumah yang indah bukan?

4 dari 7 halaman

3. Tentunya dibutuhkan imajinasi dan ide yang kreatif untuk menciptakan sebuah kue dengan detail yang sempurna, seperti batang pohon unik satu ini.

5 dari 7 halaman

4. Kue bentuk labu ini terlihat unik dengan komponen pendukungnya.

6 dari 7 halaman

5. Akar tanaman ini sukses membuat orang tak percaya bahwa ini adalah sebuah kue.

7 dari 7 halaman

6. Leslie Vigil cukup sering mengunggah hasil kue nya di akun Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.