Sukses

Kumpul Perdana, Ini 6 Momen Kebersamaan Anggota Grup Musik Adam Bareng Istri

Liputan6.com, Jakarta Grup musik ADAM merupakan salah satu grup musik yang kini juga mewarnai industri musik Tanah Air. Grup musik yang beranggotakan empat orang ini sudah merilis beberapa lagu hingga cover lagu di kanal YouTube milik mereka. Salah satu lagu yang pernah di cover ADAM Musik adalah Aisyah Istri Rasulullah.

Grup musik ADAM yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang ini sukses menyita perhatian dengan pesona dan suara merdunya. Selain pesona dan suaranya yang merdu, kisah cinta anggota grup musik ADAM membuat tak sedikit penggemarnya yang kagum.

Empat anggota grup musik ADAM sudah melepas lajangnya. Personel terakhir yang melepas masa lajangnya adalah Rey Mbayang. Rey Mbayang mempersunting Dinda Hauw pada 10 Juli 2020. Pernikahan mereka sukses menyita perhatian karena pertemuan keduanya yang melalui proses taaruf.

Dua bulan setelah pernikahan Rey Mbayang dan Dinda, grup musik ADAM belum berkumpul kembali bersama istri masing-masing. Hal tersebut lantaran anggota grup musik ADAM disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Kebersamaan dan kehangatan anggota grup musik ADAM bersama istri sukses menarik perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan anggota grup musik ADAM bareng istri, Kamis (10/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen perdana anggota grup musik ADAM kumpul bareng istri.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan anggota grup musik ADAM ini sukses menyita perhatian publik dan para penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen tersebut diabadikan oleh seluruh anggota grup musik ADAM di akun Instagram masing-masing.

View this post on Instagram

ADAM - HAWA CHECK 🤗❤

A post shared by Rey Mbayang & Dinda Hauw ✨ (@ceritarein_ofc) on

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen tersebut, anggota grup musik ADAM dan istri juga membuat video sederhana dengan lagu ‘Love Is You’.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji kebersamaan dan kehangatan keluarga kecil grup musik Adam.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen kumpul kali ini, anggota Adam dan Hawa membahas terkait keberangkatan ke manado untuk pembangunan masjid pertama anggota Adam.

View this post on Instagram

ADAM - HAWA CHECK🤗❤

A post shared by Rey Mbayang & Dinda Hauw ✨ (@ceritarein_ofc) on