Sukses

6 Potret Prewedding Atries Angel Mantan Chef Juna dan Kekasih

Jelang pernikahan, Atries Angel mantan Chef Juna dan kekasih terlihat romantis saat menjalani prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Chef Juna, kehidupan asmara Atries Angel tak lepas dari perhatian warganet. Hubungan asmara Atries Angel dan kekasihnya, Eric Saputra kerap menjadi perhatian. Atries Angel dilamar kekasih Eric Saputra pada 15 Maret 2020 lalu. Atries dan kekasihnya kemudian melangsungkan pertunangan dengan Eric Saputra pada 7Juli 2020.

Jelang pernikahan, tepatnya satu bulan sebelum pernikahan Atries Angel dan Eric Saputra menjalani pemotretan prewedding. Pasangan sejoli ini terlihat romantis dalam ragam tema pemotretan prewedding yang diusung.

Ga berasa uda H-1 bln aja nii menuju hari H, Struggle menuju hari h itu pasti ada aja cobaan nya , apalagi skrg ngurusin wedding di masa pandemic ini juara sih deg2an nya . Alhamdulillah tinggal 30% lagi lah ini . Semangat buat kalian yg lagi urusin wedding juga .. yuk yuk semangat yuuk @mr.saputra_77 😬😬😬 ..” tulis Atries Angel di laman Instagramnya pada Kamis (10/9/2020).

Pasangan yang terlihat romantis dan serasi ini sukses menyita perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret prewedding Atries Angel mantan Chef Juna dengan kekasihnya, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu bulan jelang pernikahan, Atries dan Eric Saputra menjalani pemotretan prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Atries Angel dan Eric Saputra mengusung tema ala anak motor karena kekasih Atries Angel ini adalah seorang pembalap superbike.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan sejoli ini mengusung ragam tema, salah satunya ala Oppa dan Eonnie Korea.

5 dari 7 halaman

4. Dalam setiap pemotretan preweddingnya, Atries Angel dan Eric Saputra sukses menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Dalam balutan gaun dan jas berwarna senada, pasangan sejoli ini terlihat serasi dan romantis.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang membubuhkan doa untuk pasangan kekasih ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini