Sukses

7 Potret Lawas Denada Ini Buktikan Penampilannya Tetap Awet Muda

Denada mengunggah foto lawas di media sosial sebagai ajang nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang lebih akrab disapa Denada ini tentu saja sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran 19 Desember 1978 mulai dikenal luas publik sebagai penyanyi sekaligus rapper. Tak hanya itu saja, ia juga melebarkan sayap dengan bernyanyi dangdut serta menjadi seorang DJ.

Kini, Denada sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia memilih untuk fokus pada kesembuhan sang putri, Aisyah yang tengah menjalani perawatan karena mengidap leukimia. Meski jarang terlihat di layar kaca, akan tetapi pelantun Disini Untukmu masih aktif membagiakan kegiatannya di media sosial.

Terbaru, Denada pun terlihat mengunggah foto lawasnya pada akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut terlihat pula jika wanita 41 tahun ini sempat aktif berlatih silat. Unggahan foto tersebut pun langsung ramai oleh komentar netizen. Bahkan, tak sedikit yang menganggap jika penampilan Denada tak berubah bahkan masih tetap awet muda.Denada sempat beberapa kali mengunggah foto lawasnya di akun Instagram pribadinya. Penasaran bagaimana foto lawasnya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @denadaindonesia, berikut ini beberapa potret lawas Denada yang curi perhatian netizen, Jumat (11/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto lawas Denada saat aktif berlatih silat.

3 dari 8 halaman

2. Potret Denada saat masih anak-anak terlihat menggemaskan dengan senyumnya ya.

4 dari 8 halaman

3. Tak banyak yang tahu jika Denada mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi penari tradisional.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, sejak remaja ibu satu anak ini sempat tampil dalam fashion show baju tradisional.

6 dari 8 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain Kau dan Aku Cinta Indonesia ini juga cukup sering mengunggah foto lawasnya di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Bagi para penggemar Denada sejak awal karier tentu masih ingat dengan gaya rambutnyai yang cukup hits ini.

8 dari 8 halaman

7. Unggahan foto lama Denada pun menjadi ajang nostalgia tersendiri baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini