Sukses

6 Aksi Orang Dorong Kendaraan di Jalan Raya Ini Bikin Geleng Kepala

Astaga, ada-ada saja ya kelakuan orang zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau zaman sekarang banyak sekali kelakuan orang bikin geleng kepala di jalan raya. Banyak orang melakukan kelakuan nyeleneh yang tak terduga. Kelakuan nyeleneh tersebut nyatanya sukses membuat banyak orang kaget saat melihatnya.

Seperti saat ada orang mengendarai kendaraan sambil mendorong kendaraan lainnya yang mogok. Contoh nyatanya yakni kelakuan bapak-bapak saat mendorong mobil tepak bersama-bersama hingga ada pengendara yang mendorong bus, menjadi bukti adanya kelakuan nyeleneh saat dorong kendaraan di jalan raya.

Saking nyelenehnya aksi tersebut sampai diunggah netizen di media sosial. Tak disangka, unggahan tersebut viral. Banyak netizen mengomentari postingan aksi dorong kendaraan di jalan raya dengan berbagai respon yang bikin ngakak saat membacanya.

Penasaran kan apa saja aksi nyeleneh orang saat berusaha dorong kendaraan di jalan raya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi saat dorong kendaraan di jalan raya, Jumat (11/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, apa enggak bahaya kalau dorong begini?

3 dari 7 halaman

2. Hati-hati kalau jatuh ya pak.

4 dari 7 halaman

3. Ya, enggak naik ke tepaknya juga pak.

5 dari 7 halaman

4. Saling membantu adalah kunci.

6 dari 7 halaman

5. Kerja sama yang baik memang diperlukan saat kondisi darurat.

7 dari 7 halaman

6. Emang bisa ya dorong bis pakai cara begini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.