Sukses

6 Potret Kebersamaan Lesty Kejora dan Inul Daratista, Bak Ibu Kandung

Lesty Kejora dan Inul Daratista terlihat dekat bak ibu dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesty Kejora dan Inul Daratista tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua pedangdut beda generasi ini sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Lesty Kejora sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2014 setelah dinobatkan menjadi pemenang pada ajang pencarian bakat D’Academy. Sementara Inul Daratista sudah aktif sejak tahun 2000.

Kerap dipertemukan dalam banyak acara, tak heran jika dua pedangdut Tanah Air ini sudah merasa dekat satu sama lainnya. Inul Daratista sudah mengenal Lesty Kejora sejak gadis berusia 21 tahun ini menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat D’Academy musim pertama.

Baik Lesty maupun Inul Daratista kerap mengunggah potret kebersamaannya di akun Instagram pribadi. Sudah merasa dekat dengan Inul Daratista, Lesty Kejora pun sudah menganggap pedangdut berusia 41 tahun ini seperti ibu kandungnya sendiri. Pedangdut yang dikenal dengan gaya goyang ngebornya ini rupanya juga mendukung hubungan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Dalam setiap postingannya, tak sedikit warganet yang memuji kehangatan antara Lesty Kejora dan Inul Daratista yang terlihat bak ibu dan anak kandung. Belum lama ini, Inul mengunggah potret dirinya bersama Lesty dan Rizky Billar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Lesty Kejora dan Inul Daratista, Jumat (11/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesty Kejora dan Inul Daratista sudah dekat sejak Lesty menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat D’Academy musim pertama.

3 dari 7 halaman

2. Kerap dipertemukan dalam berbagai acara, Lesty Kejora dan Inul Daratista terlihat dekat bak ibu dan anak kandung.

4 dari 7 halaman

3. Pedangdut berusia 41 tahun ini cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan Lesty Kejora.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan dua pedangdut beda generasi ini selalu berhasil mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan Lesty Kejora dan Inul Daratista terlihat bak ibu dan anak kandung ya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen manis Inul Daratista bersama Lesty dan Rizky Billar. Pedangdut berusia 41 tahun ini rupanya juga mendukung hubungan antara Lesty dan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini