Sukses

6 Potret Hangat Miqdad Addausy Momong Anak, Disebut Hot Daddy

Miqdad Addausy kerap disebut hot daddy oleh warganet saat momong anak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Miqdad Addausy tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 31 Januari 1992 ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2010. 10 tahun berkecimpung di industri hiburan, Miqdad Addausy sudah membintangi ragam judul sinetron, layar lebar hingga FTV.

Miqdad Addausy menikah dengan Nadya Fricella pada tahun 27 Januari 2019. Dari pernikahannya ini dikaruniai buah hati yang bernama Arzanel Marzou Addausy pada 13 Agustus 2019. Kehadiran buah hatinya ini tentunya membuat keluarga kecil seleb ini semakin berwarna.

Usia Baby Arzanel Marzou Addausy yang kini sudah menginjak usia 1 tahun tentunya kerap membuat warganet gemas. Tingkah lucu dan tumbuh kembang buah hati kerap diunggah Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. Tak sedikit warganet yang gemas dengan tingkah anak pertamanya ini.

Dalam akun Instagram pribadinya, aktor 28 tahun ini cukup sering mengunggah potret hangatnya saat momong buah hati. Tak sedikit warganet yang menyebut bintang FTV ini dengan sebutan hot daddy. Walaupun sudah memiliki buah hati, namun pesona aktor berusia 28 tahun ini tetap terpancar dan kerap mencuri perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Miqdad Addausy momong buah hati, Jumat (11/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehadiran Baby Arzanel pada 13 Agustus 2019 tentunya membuat keluarga kecil pasangan selebriti ini semakin berwarna.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah memiliki buah hati, namun pesona bintang FTV ini tetap mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram pribadinya, aktor berusia 28 tahun ini cukup sering mengunggah potret hangatnya bersama buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Miqdad kerap kali dipuji oleh warganet setelah ia memiliki seorang anak. Tak sedikit warganet yang menjuluki Miqdad Addausy dengan sebutan 'Hot Daddy'.

6 dari 7 halaman

5. Paras tampan Baby Arzanel ini rupanya turunan dari sang ayah ya.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan antara ayah dan anak ini sukses mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.