Sukses

Terlihat Seumuran, Gadis dan Ayahnya Ini Sering Disangka Pasangan Kekasih

Ayahnya terlihat muda, gadis ini sering disangka kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki paras dan penampilan yang awet muda terkadang menjadi impian sebagian orang. Terlebih lagi jika memiliki penampilan yang dianggap seumuran dengan anak-anaknya.

Seperti yang dialami oleh gadis berusia 15 tahun ini. Dirinya baru-baru membuat heboh hingga viral di media sosial lantaran memiliki ayah yang terlihat begitu awet muda. 

Bahkan tak sedikit warganet dan orang-orang di sekitarnya mengira jika pria yang selalu menemaninya itu adalah kekasihnya. Sebelumnya, gadis remaja bernama Qi Bao ini memang dikenal denkat dengan ayahnya.

Sejak kecil gadis bernama Qi Bao itu dekat dan sering menghabiskan waktu dengan ayahnya yang berusia 35 tahun. Namun keakraban mereka jadi rumit ketika Qi Bao beranjak dewasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayahnya yang Awet Muda

Qi Bao sekarang tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Namun tidak demikian dengan ayahnya yang justru tetap terlihat muda meski usianya sudah 30 tahun lebih.

Dilansir dari Oddity Central oleh Liputan6.com, Jumat (11/9/2020) kedekatan mereka sering menjadi perbincangan dan semakin mengundang curiga teman dan guru Qi Bao. Mereka mengira ayah yang awet muda dan anak itu sebagai pasangan yang sedang berpacaran. 

3 dari 4 halaman

Disangka Berpacaran

Ayah dan anak yang berasa dari Kota Lanzhou di Provinsi Gansu, China, ini sebenarnya sudah mengunggah video kedekatan mereka sejak lama.  Namun mereka jadi viral setelah laman Pear Video mengupas tentang ayah Qi Bao yang tetap awet muda.

Dalam video itu, Qi Bao berkata jika sang ayah memang suka bergaya seperti anak muda. Saat ayahnya menjemput dirinya ke sekolah, Qi Bao sering dikira pacaran dengan anak kuliahan.

4 dari 4 halaman

Beda Usia 20 Tahun

Awalnya, ayah Qi Bao kerap tampil kekinian adalah hanya bertujuan untuk mengabadikan momen sekaligus menguatkan hubungan antara ayah dan anak. Ayah Qi Bao sendiri berusia 35 tahun sementara Qi Bao masih berusia 15 tahun. Meskipun perbedaan usianya mencapai 20 tahun, keduanya tidak tampak seperti anak dan ayah.

Melihat keduanya ternyata ayah dan anak, banyak netizen yang menyebutkan jika wajah pria berusia 35 tahun itu yang memang terlihat awet muda alias baby face.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini