Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Tara Basro, Rambut Panjangnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Aktif sebagai aktris berbakat, Tara Basro juga tak jarang menjalani beberapa pemotretan. Wanita kelahiran 1990 ini sudah sering menjalani pemotretan dengan berbagai konsep. Bahkan tak jarang Tara menjajal gaya-gaya yang unik dan nyentrik.

Seperti yang baru saja dibagikan oleh istri Daniel Adnan di laman Instagram miliknya. Biasanya tampil dengan rambut sebahu dan bergaya simpel, dalam pemotretan terbarunya ini Tara Basro tampil dengan rambut super panjang. 

Gayanya semakin nyentrik dengan riasan pernik-pernik di wajahnya. Meski hanya menunjukkan raut wajah tanpa ekspresi, penampilan bintang film "Perempuan Tanah Jahanam" ini tetap luar biasa dan dipuji banyak netizen.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram miliknya, 6 gaya pemotretan terbaru Tara Basro yang tampil dengan rambut super panjang, Jumat (11/9/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Diunggah di laman Instagram pribadinya, Tara Basro baru saja bagikan hasil dari pemotretan yang ia lakoni.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan kali ini, dirinya tampil nyentrik dengan rambut super panjang.

4 dari 7 halaman

3. Pose wanita berusia 30 tahun duduk di dalam kardus, terlihat jelas rambutnya hingga menjuntai ke lantai.

5 dari 7 halaman

4. Tara Basro memang dikenal sebagai aktris berbakat dan kerap berani jalani pemontretan yang tak biasa.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya rambutnya yang sper panjang, gaya nyentriknya juga didukung dengan riasan di wajahnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak biasa dan nyentrik, banyak netizen yang tetap memuji gaya pemotretan Tara Basro ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.