Sukses

Genap Berusia 24 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Verrell Bramasta

Pada 11 September 2020, Verrell Bramasta genap berusia 24 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 11 September 1996 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Kakak Athalla Naufal ini sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2014. 

Akting apik Verrell Bramasta dalam ragam judul sinetron yang sudah dibintanginya sukses memikat hati penonton Indonesia. Sulung dari dua bersaudara ini semakin dicintai dan memiliki banyak penggemar karena prestasi dan kepiawaiannya dalam berakting.

Pada 11 September 2020, pemeran Vino Adijaya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta genap berusia 24 tahun. Enam tahun berkecimpung di industri hiburan tak heran jika akting apik Verrell Bramasta dalam ragam judul selalu menarik perhatian. Sinetron Bintang di Langit merupakan debut sinetron pertama aktor berusia 24 tahun ini.

Semakin dewasa, anak sulung Venna Melinda ini semakin mencuri perhatian karena pesona nya yang selalu sukses memikat hati penggemarnya. Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan mantan kekasih Natasha Wilona ini tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Verrell Bramasta yang kini genap berusia 24 tahun, Jumat (11/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 11 September 2020, Verrell Bramasta genap berusia 24 tahun. Begini potret masa kecil Verrell yang lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran 1996 ini mulai aktif di industri hiburan sejak tahun 2014.

4 dari 7 halaman

3. Enam tahun berkecimpung di industri hiburan, kakak Athalla Naufal ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Semakin bertambahnya usia, anak sulung Venna Melinda semakin mencuri perhatian. Ini adalah potret masa remaja Verrell Bramasta.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 24 tahun ini semakin bersinar dan mencuri perhatian karena kepiawainnya dalam berakting.

7 dari 7 halaman

6. Pada tahun 2017, Verrell didapuk sebagai peran utama dalam sinetron Anak Sekolahan dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini