Sukses

Kerap Main Sinetron Bareng, Ini 6 Kebersamaan Natasha Wilona dan Ersya Aurelia

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona dan Ersya Aurelia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah malang melintang dan membintangi ragam judul sinetron. Natasha Wilona mengawali debut kariernya di sinetron pada tahun 2012. Sementara Ersya Aurelia sudah aktif sejak tahun 2008 sejak membintangi sinetron Cinta Fitri 3.

Kerap beradu akting dalam ragam judul sinetron tak heran jika dua bintang sinetron ini selalu dekat dalam berbagai kesempatan. Walaupun sedang tidak terlibat dalam satu project, namun Wilona dan Ersya tak jarang habiskan waktu bersama. Tak jarang dua artis muda berbakat ini juga collab YouTube bersama.

Beberapa sinetron yang melibatkan Natasha Wilona dan Ersya Aurelia yakni Mawar dan Melati, Siapa Takut Jatuh Cinta, hingga sinetron Cinta Karena Cinta. Akting apik dan chemistry Natasha Wilona dan Ersya Aurelia dalam ragam judul yang dibintangi sukses memikat hati penonton Indonesia.

Terpaut usia hanya 2 tahun tak heran jika dua bintang sinetron ini terlihat dekat satu sama lainnya. Persahabatan yang terjalin antara Natasha Wilona dan Ersya Aurelia kerap terlihat bak kakak adik lantaran selalu kompak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Natasha Wilona dan Ersya Aurelia, Sabtu (12/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Natasha Wilona dan Ersya Aurelia kerap terlibat dalam satu judul sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu judul yang menyajikan akting apik Natasha Wilona dan Ersya adalah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron tersebut, dua seleb yang terpaut usia 2 tahun ini dipasangkan menjadi sahabat.

5 dari 7 halaman

4. Kerap main sinetron bareng, tak heran jika Wilona dan Ersya merasa klop satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sedang tidak terlibat dalam satu project, dua bintang sinetron ini tak jarang habiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Persahabatan Wilo dan Ersya yang selalu kompak sukses mencuri perhatian warganet.