Sukses

6 Potret Persahabatan Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Laudya Cynthia Bella

Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Laudya Cynthia Bella terlihat dekat bak saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, kabar bahagia datang dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan yang menikah 2011 ini memberi kabar bahwa Zaskia kini tengah mengandung anak pertama setelah sekitar 10 tahun penantian. Tak hanya keluarga besar, para sahabat Zaskia salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella juga turut merasakan kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah.

Tak hanya dekat dengan Zaskia, Laudya Cynthia Bella juga sudah dekat dengan keluarga artis berusia 29 tahun itu, salah satunya dengan Shireen Sungkar. Nama Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Tiga artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Kerap dipertemukan dalam satu project tak heran jika tiga bintang sinetron Indonesia ini sudah terlihat dekat bak saudara kandung. Baik Zaskia, Shireen maupun Laudya Cynthia adalah tiga artis Indonesia yang selalu saling dukung dan kerap habiskan waktu bersama.

Persahabatan yang terjalin antara tiga bintang sinetron Indonesia kerap mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kehangatan dan kebersamaan Zaskia, Shireen, dan Bella yang terlihat bak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Laudya Cynthia Bella, Sabtu (12/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan yang kini tengah dirasakan oleh Zaskia Sungkar juga dirasakan oleh adik dan sahabat tercintanya.

3 dari 7 halaman

2. Zaskia, Shireen, dan Bella selalu saling dukung satu sama lainnya. Baik itu karier ataupun hal yang menyangkut pribadi.

4 dari 7 halaman

3. Selain dekat dengan Zaskia dan Shireen, Laudya Cynthia Bella juga sudah sangat dekat fenny Bauty.

5 dari 7 halaman

4. Kerap terlibat dalam satu project, tak heran jika tiga bintang sinetron Indonesia ini sudah merasa klop satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Persahabatan yang terjalin antara Zaskia, Shireen, dan Laudya Cynthia Bella ini kerap menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Bella bareng Zaskia dan Shireen Sungkar ini bak saudara kandung ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini