Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kompak Maudy Ayunda Bareng Ibu

Maudy Ayunda memiliki hubungan yang sangat erat dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini kini merupakan salah satu seleb papan atas yang selalu sukses jadi sorotan karena prestasinya.

Kini, artis kelahiran 19 Desember 1994 ini tengah menempuh pendidikan S2 di salah satu kampus terbaik di dunia, yakni Standford University. Setelah sebelumnya ia baru saja menamatkan gelar S1 di Oxford University.

Prestasi yang dimiliki oleh bintang film Perahu Kertas ini tentu tak lepas dari kerja keras serta dukungan penuh yang diberikan oleh sang ibunda, yakni Mauren Jasmedi.

Meski kebersamaan mereka jarang tersorot, namun Mauren selalu mendampingi Maudy di lokasi syuting sejak ia masih belia. Berikut merupakan potret kompak Maudy Ayunda dan Mauren Jasmedi dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (13/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret masa muda Mauren Jasmedi dan masa kecil Maudy Ayunda, keduanya mirip banget ya

3 dari 7 halaman

2. Mauren merupakan sosok ibu yang sangat dekat dengan kedua anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Jadi artis sejak belia, Mauren selalu mendampingi Maudy Ayunda ke lokasi syuting.

5 dari 7 halaman

4. Potret momen liburan keluarga Maudy Ayunda di Jepang pada tahun 2019.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dan anak ini memiliki kegemaran untuk membaca buku

7 dari 7 halaman

6. Meski memiliki sibuk, namun pelantun tembang 'Perahu Kertas' ini sesekali juga menyempatkan waktu untuk quality time dengan sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini