Sukses

Dijuluki Couple Goals, Ini 6 Momen Manis Jerome Kurnia dan Carissa Perusset

Dua sejoli ini selalu sukses bikin iri warganet.

Liputan6.com, Jakarta Telah menjalin hubungan sejak tahun lalu, pasangan seleb Jerome Kurnia dan Carissa Perusset kini nampak semakin mesra. Saking serasinya, dua sejoli ini kerap dijuluki sebagai couple goals oleh warganet.

Hubungan keduanya diketahui setelah Jerome Kurnia melalui akun Instagramnya kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Carissa. Ketika dikonfirmasi, dengan malu-malu pemeran Yugo dalam film Dilan 1991 ini pun membenarkan bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan Carissa.

Meski selalu nampak mesra di media sosial, namun pasangan ini mengaku bahwa tetap memiliki hubungan yang professional ketika berada di lokasi syuting. 

"Awalnya kita sama-sama nggak tahu kalau satu project baru. Jerome pernah cerita dapat tawaran horor, cuma dia bingung ambil atau nggak. Aku bilang ambil aja. Terus beberapa bulan kemudian aku dapat project ini, aku ambil, ternyata sama, jadi nggak sengaja gitu," jelas Carissa ditemui saat hadiri gala premiere SURAT DARI KEMATIAN di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Berikut merupakan potret mesra Carissa Perusset dan Jerome Kurnia yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (13/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Carissa Perusset dan Jerome Kurnia kenakan pakaian senada, nampak serasi.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun tak malu-malu untuk saling membagikan momen manis di Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika pasangan ini kerap dijuluki sebagai couple goals oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Meski demikian, keduanya tetap profesional ketika dipertemukan di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Carissa dan Jerome sempat beradu peran dalam film 'Surat Dari Kematian'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.