Sukses

6 Potret Lawas Dian Nitami, Penampilannya Curi Perhatian

Pesona Dian Nitami tak lekang oleh waktu.

Liputan6.com, Jakarta Dian Nitami merupakan salah satu seleb berbakat Tanah Air. Wanita kelahiran 8 Juni 1971 ini sudah lama malang melintang di industri hiburan. Namanya telah dikenal sejak awal 90-an. Berbagai judul film dan sinetron telah Dian Nitami bintangi.

Meski sudah banyak artis pendatang baru, istri Anjasmara ini masih eksis hingga saat ini. Bakat aktingnya yang semakin matang, Dian Nitami pun kian memukau berperan di berbagai judul film hingga sinetron-sinetron terbaru. Seperti saat ini, ia tampil apik saat memerankan sosok Maya dalam sinetron Istri Kedua.

Tak hanya jago berakting, penampilan Dian Nitami juga berhasil mencuri perhatian. Di usianya yang sudah menginjak 49 tahun, pesona Dian seakan tak pudar. Awet muda dan cantik natural, Dian bahkan tak segan memperlihatkan potret lawasnya di media sosial.

Foto-foto jadulnya itu menjadi bukti bahwa Dian memang awet muda. Tak sedikit orang yang memuji jika paras cantiknya sudah terlihat sejak dulu. Berikut potret lawas Dian Nitami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (13/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menginjak usia 19 tahun, kecantikan pemeran Maya dalam sinetron 'Istri Kedua' ini kian terpancar.

3 dari 7 halaman

2. Potret istri Anjasmara pada tahun 1991, identik dengan gaya rambut pendeknya.

4 dari 7 halaman

3. Potret wanita berdarah Jawa-Jepang ini tampak natural di awal karier, penampilannya curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Selain jago dalam berakting, Dian Nitami sempat menekuni dunia modeling.

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Dian Nitami dan Anjasmara saat menjadi cover majalah jadul pada 1997.

7 dari 7 halaman

6. Foto kolase Dian Nitami dan Cut Keke, dulu dan sekarang. Foto tersebut diambil 20 tahun lalu saat keduanya membintangi judul sinetron yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini