Sukses

6 Potret Terbaru Dimaz Andrean Tampil Gondrong, Makin Tampan

Liputan6.com, Jakarta Dimaz Andrean Hardy atau yang lebih dikenal Dimaz Andrean wajahnya kerap hadir di layar kaca televisi Indonesia. Sosoknya mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2003 lalu. Namanya mulai dikenal saat bermain sinetron Cinta Memang Gila.

17 tahun terjun di dunia peran, suami dari Novita Triutama Dewi ini masih eksis di dunia hiburan. Aktor sekaligus Dosk Jockey ini masih membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Terbaru, kini pria kelahiran 1987 ini tengah bermain di sinetron Belenggu Dua Hati sebagai Robby beradu peran dengan Dewi Rezer, Raquel Katie dan sederet selebriti lainnya.

Berbeda dengan sinetron lainnya, penampilan Dimaz  Andrean kali ini sukses bikin pangling. Jika, ia dulu tampil dengan rambut pendek, kini pria 33 tahun ini tampil dengan rambut gondrong sebahu. Penampilan pria kelahiran Jakarta, 10 April 1987 ini terlihat macho.

Tak sedikit warganet yang mengatakan, ia semakin tampan dan terlihat lebih awet muda. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Dimaz Andrean dengan rambut gondrong, Senin (14/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, pemeran sinetron Bawang Merah Putih ini tampil dengan rambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari sebelumnya, kini Dimaz Andrean tampil dengan rambut gondrong sebahu.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan baru pria kelahiran 10 April 1987 disebut makin macho dan tampan.

5 dari 7 halaman

4. Gaya Dimaz Andrean saat rambut diikat. Pria 33 tahun ini terlihat bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Aktor sekaligus DJ ini terlihat cocok dengan gaya rambut gondrongnya.

7 dari 7 halaman

6. Masih eksis di televisi, kini Dimaz Andrean bermain di sinetron Belenggu Hati sebagai Robby.