Sukses

6 Kelakuan Kocak saat Orang Nonton TV Ini Bikin Ngakak

Nonton TV nya absurd banget!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga dipakai untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Namun untuk membuat konten yang menghibur terkadang netizen sampai perlu melakukan berbagai kelakuan kocak yang bikin tepuk jidat.

Salah satu kelakuan kocak yang bikin tepuk jidat adalah saat orang menonton TV dengan nyelenehnya. Ya, nonton TV tak biasa ini dilakukan di tempat yang sangat tak terduga. Mulai dari menonton di tempat yang banyak popcornya hingga di tengah jalan raya, menjadi bukti absurdnya kelakuan saat nonton TV.

Banyak netizen tak menduga ada kelakuan kocak seperti itu saat menonton TV. Saking kocaknya, postingan lagi nonton TV yang absurd tersebut sampai viral di berbagai media sosial. Banyak yang mengomentari postingan tersebut dengan berbagai respon yang bikin geleng kepala.

Penasaran kan apa saja kelakuan kocak saat orang nonton TV? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak saat orang nonton TV, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, bersantai di gundukan popcorn sambil menonton TV emang asyik.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya dari nonton TV.

4 dari 7 halaman

3. Ya nontonnya enggak pas hujan-hujan begini juga mas.

5 dari 7 halaman

4. Duh, malah nonton bareng di pasar tradisional dong.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, masak nonton di tengah jalan raya sih.

7 dari 7 halaman

6. Nonton TV di ladang sambil keramas menjadi bukti benar-benar menikmati hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini