Sukses

Viral, Video Kocak Mahasiswa Menari Diiringi Lagu Blackpink saat Wisuda

Masih ingat mahasiswa bersayap? Ia dance cover How You Like That-Blackpink saat wisuda.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan 'mahasiswa bersayap', Dhanar Jabro Febiansah? Sosoknya pernah viral dan sukses menjadi perhatian pada 2019 lalu. Bukan tanpa alasan, Dhanar Jabro berhasil mencuri perhatian dengan aksi kocaknya saat demo mahasiwa terkait RUU di DPRD Surabaya. 

Berbeda dari mahasiswa lainnya, pria yang akrab dipanggil Jabro ini menggunakan sayap berwarna hitam. Dalam demo tersebut, ia melakukan parody dari lagu Ariana Grande, Don't Call Me Angel. Akan tetapi aksi Dhanar ini justru terkesan seperti Angels dalam peragaan busana Victoria Secret.

Berkat aksinya ini, Jabro mendapat julukan 'Mahasiswa Bersyap' oleh warganet. Setahun berlalu, kini pria asal Surabaya ini sudah lulus dari Universitas Dr. Soetomo. Sama seperti saat demo, kali ini ia mencuri perhatian saat menari How You Like That dari Blackpink dalam acara wisudanya. 

Bahkan, sang rektor sendiri yang meminta Jabro untuk dance cover tersebut. Masih menggunakan toga, Jabro dengan semangat menari di depan para dosen dan juga teman-teman. Aksi kocak pria ini pun langsung viral di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas aksi mahasiswa bersayap saat menari How You Like That-Blackpink di acara wisuda, Senin (14/9/2020). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menari How You Like That di Acara Wisuda

Wisuda menjadi momen penting bagi setiap mahasiswa. Lain dari biasanya, selebgram Dhanar Jabro Febiansah pun memiliki momen tak terlupakan di acara kelulusannya di Universitas Dr. Soetomo, Surabaya. Usai bersalaman dengan rektor saat wisuda, ia diminta sang rektor untuk menunjukkan kemampuannya menari. 

Meski awalnya Jabro terlihat menolak, namun pria yang mendapat julukan 'Mahasiswa Bersayap' ini mau menari diiringi lagu How You Like That dari Blackpink. Masih lengkap dengan busana toga, ia tampil percaya diri menari di depan dosen dan teman-temannya. 

Aksi kocaknya pun ia bagikan di laman Twitter Jabro, melalui laman Twitternya ia mengatakan rektor cukup terpukau dengan dance covernya. 

"Bapak Rektorpun tidak rela aku wisuda dan beliau terpukau dengan setiap detik pergerakanku" pada 13 September 2020 lalu. 

 

3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Tak menunggu waktu lama, aksi kocak Jabro pun viral di media sosial. Hingga berita ini ditulis, video ini sudah ditonton sebanyak 1 juta kali dan sudah mendapat 52 ribu like dan 21 ribu like.

Tak sedikit warganet yang ikut tertawa dengan aksi kocak. Beberapa warganet juga mengucapkan selamat wisuda untuk pria yang mendapat julukan 'Mahasiswa Bersayap' ini. Tak hanya warganet, Kunto Aji dan Fiersa Besari juga mengucapkan selamat. 

"selamet wisuda bro" ujar Kunto Aji melalui laman Twitternya

"YaAllah brooo cek lemese awakmu koyok mie nyemek" ujar akun Twitter @arganggrr

"Aku sakjane ndelok awakmu antara seneng ambe gilo" Tertawa berguling di lantaiTertawa berguling di lantai berarti awakmu berhasil membuat mereka berkesan selama iki. Pasti bariki beliau2 bakal kangen awakmu. Selamat atas wisudanya yo" ujar @Divantarie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.