Sukses

Curhat Soal Agama, Ini 6 Momen Kebersamaan Audi Marissa dan Ibunya

Baru-baru ini, curhatan ibu Audi Marissa soal agama sang anak jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalin hubungan pacaran selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya Audi Marissa dan Anthony Xie pun berhasil melangkah ke pelaminan pada Sabtu (12/9/2020). Pernikahan dua sejoli ini pun menyita perhatian warganet.

Mengundang sejumlah seleb Tanah Air, pernikahan Audi dan Anthony pun jadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Namun, baru-baru ini curahan hati dari Jenar Marissa, ibunda Audi juga tak kalah menarik perhatian warganet.

Di akun Instagramnya, melalui fitur Instastory, Jenar mengunggah sejumlah hadis disertai curahan hati yang pilu padahal anaknya baru saja merayakan hari bahagianya.

"Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi diri kamu," demikian hadis Imam Syafi’i yang dalam gambar yang diunggah Jenar. 

Kemudian penggalan hadis tersebut dilanjutkan dengan curahan hati yang lain. "Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa. Dijauhkan aku dari orang yang kusayang, lalu digantikan dengan yang menyayangiku." tulis ibu dua anak ini pada Senin (14/9/2020).

Dengan unggahan tersebut, banyak warganet yang berspekulasi bahwa curahan hati Jenar Marissa ada kaitannya dengan pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie yang beda agama.

Padahal sebelumnya Audy dan Jenar Marissa dikenal memiliki hubungan yang dekat. Berikut merupakan potret kebersamaan Audi Marissa dan sang ibu yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum ramai-ramai dibahas tentang curahan hati ibunda Audi Marissa, keduanya dikenal memiliki hubungan yang dekat.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini juga kerap menampilkan kekompakan di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah stylish dengan Audy, banyak warganet yang menyebut keduanya bak kakak dan adik.

5 dari 7 halaman

4. Jenar juga kerap mendampingi Audi Marissa di lokasi syuting.

6 dari 7 halaman

5. Sesekali, Audi juga membawa sang ibu untuk turut serta liburan ke luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Kini, banyak yang mengaitkan curahan hati Jenar dengan pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie yang beda agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.