Sukses

6 Potret Prewedding Audi Marissa dan Anthony Xie, Curi Perhatian

Audi dan Anthony baru memamerkan potret prewedding di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia masih menyelimuti pasangan seleb Audi Marissa dan Anthony Xie. Usai berpacaran selama tiga tahun, keduanya melanjutkan ke jenjang lebih serius dalam ikatan pernikahan pada Sabtu, (12/9/2020). Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie digelar secara tertutup salah satu hotel mewah di Jakarta.

Pesta pernikahan pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa ini hanya dihadiri keluarga dan para sahabat keduanya. Tak pernah terdengar kabar rencana pernikahannya, hari bahagia Audi dan Anthony tersebut pun sukses jadi sorotan. Meski terkesan mendadak, keduanya sudah menyiapkan pernikahannya dari jauh-jauh hari.

Pasangan beda usia lima tahun ini juga kompak tidak membocorkan persiapan pernikahan mereka di media sosial. Bahkan, Audi dan Anthony baru saja memamerkan potret prewedding di hari pernikahannya. Di pemotretan prewedding ini, keduanya mengusung berbagai tema elegan.

Audi Marissa juga tampak begitu mesra saat menjalani sesi pemotretan prewedding. Berikut potret prewedding Audi Marissa dan Anthony Xie, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini hasil pemotretan prewedding Audi dan Anthony yang kini sudah menjadi pasangan suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya mengusung berbagai tema elegan. Audi tampil anggun dengan gaun putih, sedangkan Anthony terlihat tampan dengan setelan jas berwarna hitam.

4 dari 7 halaman

3. Tampil romantis dalam berbagai tema, keduanya terlihat bak pasangan dalam drama Korea.

5 dari 7 halaman

4. Kompak tidak membocorkan pemotretan prewedding ini, keduanya berhasil mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Meski dengan konsep simpel, namun prewedding Audi dan Anthony ini tetap banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Ini salah satu momen behind the scene pemotretan Audi Marissa dan Anthony Xie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini