Sukses

Potret Terbaru 7 Ratu Sinetron Era 2000-an Awal, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Meniti karier sebagai seorang aktris tentu saja bukanlah sebuah perjalanan yang mudah. Pasalnya, persaingan menjadi seorang artis dalam dunia hiburan Tanah Air cukup ketat. Bahkan, hampir setiap tahunnya muncul wajah-wajah baru yang menghiasi layar kaca.

Mempertahankan karier sebagai seorang artis pun bukan jalan yang mudah. Bahkan kini, tak sedikit pula artis-artis yang sebelumnya dikenal hampir setiap hari muncul di layar kaca, justru kini jarang terlihat.

Hal ini pula yang turut dialami oleh beberpa artis wanita awal 2000-an yang sebelumnya mendapat julukan sebagai 'Ratu Sinetron'.Pasalnya, para artis wanita ini selalu mendapatkan peran sebagai karakter utama dalam sebuah sinetron dan hampir setiap hari muncul di layar kaca.

Kini beberapa Ratu Sinetron awal 2000-an sudah jarang tampil di layar kaca, bahkan ada pula yang menjadi pemeran pendukung. Meski begitu, nama-nama aktris ini masih eksis dan sering mencuri perhatian publik melalui akun media sosial.

Kira-kira siapa saja ya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Ratu Sinetron awal 2000-an yang masih sering curi perhatian netizen, Senin (14/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Nabila Syakieb sendiri hingga saat ini diketahui telah membintangi lebih dari 20 sinetron. Kakak Ali Syakieb ini memilih untuk lebih fokus pada keluarganya.

3 dari 8 halaman

2. Nama Shireen Sungkar dikenal luas publik setelah bermain dalam sinetron Cinta Fitri. Tak tanggung-tanggung ia telah membintangi sinetron tersebut selama 7 musim dari 2007 hingga 2011.

4 dari 8 halaman

3. Nikita Willy memang dikenal luas publik berkat kesuksesannya sebagai pesinetron. Jarang terlihat di layar kaca, Nikita pun diketahui tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih.

5 dari 8 halaman

4. Alyssa Soebandono juga mendapat julukan sebagai Ratu Sinetron. Meski kini sudah tak lagi menjadi pemeran utama, wanita yang akrab disapa Icha ini masih eksis bermain sinetron.

6 dari 8 halaman

5. Kisah Kasih di Sekolah menjadi sinetron yang cukup hits pada awal 2000-an. Marshanda yang menjadi pemeran utama pun berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan bakat akting yang dimiliki.

7 dari 8 halaman

6. Selalu menjadi pemeran utama protagonis, nama Naysilla Mirdad tentu saja sudah tak asing lagi terutama bagi penggemar sinetron Indonesia. Adik Nana Mirdad ini juga mulai jarang tampil di layar kaca.

8 dari 8 halaman

7. Asmirandah juga mendapat julukan sebagai Ratu Sinetron. Mulai jarang terlihat di layar kaca, Asmirandah pun tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Jonas Rivanno.