Sukses

6 Pesona Tara Basro Tanpa Makeup, Tetap Tampil Percaya Diri

Tara Basro unggah foto tanpa makeup dan filter di akun Instagram pribadinya dan menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Andi Mutiara Pertiwi Basro atau yang lebih dikenal dengan nama Tara Basro ini memulai kariernya di dunia film Tanah Air setelah bermain dalam film Catatan (Harian) Si Boy pada 2011. Hingga kini, wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini masih aktif bermain di berbagai judul film layar lebar Tanah Air. 

Bukan hanya dikenal sebagai seorang aktris saja, namun Tara Basro juga dikenal sebagai model. Ia pun cukup sering terlibat dalam berbagai pemotretan. Meski berkarier sebagai aktris sekaligus model, nyatanya tak membuat Tara Basro merasa harus tampil sempurna. Ia bahkan pernah menjadi sorotan publik karena memperlihatkan selulit dan perut berlemak.

Kini, pemain Gundala ini kembali menjadi sorotan publik karena mengunggah foto tanpa makeup. Unggahan foto Tara Basro ini pun langsung menyedot perhatian netizen. Bahkan, meski tak menggunakan makeup maupun filter pada fotonya, tak sedikit pula netizen yang memuji paras ayu wanita berkulit eksotos ini.

Bukan hanya kali ini saja Tara Basro mengunggah foto tanpa makeup di media sosial. Sebelumnya ia juga sempat mengunggah beberapa foto maupun video tanpa makeup di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tarabasro, berikut ini beberapa potret Tara Basro tanpa makeup yang tetap tampil percaya diri, Senin (14/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan terbaru Tara Basro yang memperlihatkan wajah manis alami tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Tara Basro dengan wajah tanpa makeup pun sukses mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak menggunakan makeup, tak sedikit pula netizen yang tetap memuji pesona istri Daniel Adnan ini.

5 dari 7 halaman

4. Tara Basro sendiri memang dikenal menjadi salah satu artis Indonesia yang memiliki tingkat percaya diri tinggi pada tubuhnya.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga mengaku cinta dengan tubuhnya apa adanya dan menganggap penampilannya dari sudut positif.

7 dari 7 halaman

6. Pemikiran Tara Basro satu ini pun langsung menuai pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini