Sukses

6 Potret Kebersamaan Nunu Datau dan Putranya, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Nama Nunu Datau tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 7 Juni 1971 ini sudah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 1980. Puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan, artis dengan nama lengkap Nuryanda Datau ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Nunu Datau tak lepas dari perhatian. Tak hanya dirinya, keluarga kecil Nunu Datau pun kerap menjadi sorotan. Seperti diketahui, Nunu Datau menikah dengan Irwan Soegiarto. Dari pernikahannya, Nunu Datau dikaruniai dua buah hati. Namun pada tahun 2003, sang suami menghembuskan napas terakhirnya dan Nunu Datau menjadi orang tua tunggal selama 17 tahun.

Setelah sang ayah meninggal, anak bungsu Nunu Datau yang bernama Bre Muhammad tentunya bertanggung jawab untuk menjaga ibu dan kakak perempuannya. Dalam akun Instagram pribadinya, Nunu kerap mengunggah potret kebersamaan dengan buah hatinya.

Paras Nunu Datau yang awet muda membuat kebersamaannya dengan buah hati terlihat bak kakak dan adik. Potret hangat Bre dan ibunda tak jarang menuai pujian warganet. Kehangatan keluarga kecil ini kerap mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Nunu Datau dan putranya bak kakak adik, Selasa (15/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Beranjak dewasa, Bre tentunya semakin bertanggung jawab untuk menjaga ibundanya setelah kepergian sang ayah pada tahun 2003 silam.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 49 tahun ini dan putranya selalu terlihat kompak dalam berbagai momen manis.

4 dari 7 halaman

3. Baik Nunu maupun Bre kerap mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Paras Nunu Datau yang terlihat awet muda membuat potret kebersamaannya dengan Bre bak kakak adik ya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya paras awet muda Nunu Datau yang curi perhatian, paras tampan Bre juga tak lepas dari perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak ini.