Sukses

6 Potret Kebersamaan Rizky Billar dengan Ayahnya, Kompak Banget

Ayah Rizky Billar dianggap mirip artis India saat muda

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor dan penyanyi Rizky Billar saat ini sedang populer. Apalagi kedekatannya dengan Lesty Kejora yang membuat keduanya tak lepas dari sorotan para netizen.

Tidak hanya Rizky Billar dan Lesty Kejora saja, namun orang tua masing-masing pun mendapat sorotan. Salah satunya ialah ayah dari Rizky Billar, Daniel Eddy yang selama ini tidak tersorot.

Ayah Rizky Billar yang memiliki akun Instagram @danieleddy46, saat ini banyak dibanjiri komentar para penggemar Rizky Billar dan Lesty Kejora. Apalagi usai kemunculannya dalam vlog Lesty Kejora ayah Rizky Billar ini pun makin banyak diikuti netizen di Instagram.

Ia pun beberapa kali unggah potretnya bersama sang anak. Berikut 6 potret kebersamaan Rizky Billar dengan ayahnya yang Liputan6.com kutip dari Instagram @danieleddy46, Selasa (15/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Potret ayah Rikzy Billar saat muda, Daniel Eddy dianggap netizen mirip artis India dengan hidung mancung

3 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Rizky Billar dengan ayahnya yang jarang tersorot

4 dari 8 halaman

2. Ayah Rizky Billar yang bernama Daniel Eddy pun belakangan jadi sorotan karena hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat makin dekat

5 dari 8 halaman

3. Baik sang ayah maupun ibu Rizky Billar pun kini makin terkenal dan memiliki media sosial Instagram

6 dari 8 halaman

4. Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini memang sedang dijodohkan oleh para penggemar, orang tua keduanya pun terlihat saling merestui

7 dari 8 halaman

5. Begini momen kebersaman Lesty Kejora dengan ayah dan ibu Rizky Billar

8 dari 8 halaman

6. Saat ini sang ayah pun kerap dibanjiri komentar oleh penggemar dari Lesty Kejora dan Rizky Billar yang berharap keduanya jadi pasangan kekasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini