Sukses

Jadi Pemeran Utama Dalam Film 'Dealova 2', Ini 6 Pesona Givina Lukita Dewi

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Dealova yang tayang pada tahun 2005 silam, kini Dealova 2 akan segera dirilis untuk mendulang kesuksesan film pertamanya yang tayang 15 tahun lalu.

Dalam film Dealova ini merupakan sekuel dari film pertamanya akan menampilkan wajah-wajah segar para pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Di antaranya yakni Givina Lukita Dewi yang didapuk untuk memerankan tokoh Libby. 

Film ini nantinya akan menceritakan kisah cinta karakter Libby yang merupakan seorang atlet basket di sekolahnya. Bagi Givina, meski merasa memiliki kesamaan karakter dengan Libby, namun tetap ada tantangan tersendiri untuknya. 

"Tantangan main film ini gimana caranya menampilkan Libby yang berbeda dari diri aku sendiri. Karena sebenarnya karakter Libby hampir sama kayak aku, cuma aku pengen men-deliver-nya nggak seperti Givina gitu," terang Givina ditemui disela syuting DEALOVA 2 di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/9/2020).

Berikut merupakan potret Givina Lukita Dewi yang dilansir dari laman Instagram @givinald oleh Liputan6.com, Selasa (15/9/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Dalam Film Dealova 2 ini, Givina akan beradu peran dengan Harris Vriza dan Pradikta Wicaksana serta komika Uus.

3 dari 7 halaman

2. Bermain basket sembari berakting menjadi tantangan besar bagi Givina, hal ini karena nantinya ia akan bermain bersama para atlet basket sungguhan.

4 dari 7 halaman

3. Meski demikian, ia merasa hal tersebut bukanlah suatu halangan karena akan ada banyak workshop untuk meningkatkan kemampuannya bermain basket.

5 dari 7 halaman

4. Film Dealova 2 ini akan menjadi debut Givina di layar lebar sebagai tokoh utama.

6 dari 7 halaman

5. Di tahun 2017, Givina Lukita Dewi pernah ikut dalam ajang Miss Indonesia mewakili Provinsi Banten

7 dari 7 halaman

6. Untuk yang belum tahu, Givina ini merupakan adik kandung dari Komika Uus.