Sukses

Rayakan Ultah Ke-32, Ini 6 Potret Terbaru Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting

Diketahui, Enji sudah menikah kembali dengan seorang wanita bernama Tri Hana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Enji Baskoro tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu merupakan mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji telah menikah pada 2013. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung, ibunda dari Bilqis ini mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok dan resmi bercerai pada 2014. 

Setelah bercerai dari Ayu Ting Ting, Enji telah menikah kembali dengan wanita bernama Rosmanizar pada 2015 silam. Akan tetapi, Enji kembali menduda dan bercerai dengan Rosmanizar. Keduanya sepakat berpisah pada 2017. Kini usai move on, ayah dari Bilqis ini telah melepas masa dudanya dan mempersunting seorang wanita bernama Tri Hana.

Kabar mengenai hubungan keduanya telah berembus sejak November 2019. Kala itu, media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya pas foto Enji dan calon istrinya, Tri Hana, dengan latar warna biru. Diketahui, foto tersebut digunakan sebagai syarat mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

Kini Enji telah bahagia dengan pernikahan ketiganya ini. Lama tak terdengar kabaranya, baru-baru ini melalui Unggahan di Instagram pribadinya, mantan suami Ayu Ting Ting ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-32. Perayaan ini dibuat sangat sederhana, hanya ada istri dan beberapa rekannya saja.

Penampilan Enji juga tampak bebeda, ia sekarang terlihat dengan brewok yang makin tebal. Berikut potret terbaru Enji mantan suami Ayu Ting-Ting dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terdengar kabarnya, mantan suami Ayu Ting Ting ini masih aktif di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Enji Baskoro kerap membagikan aktivitas di Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Ia kerap menghabiskan waktu bersama teman-temannya, seperti jalan-jalan atau makan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Momen pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bareng keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Kini Enji baru saja berulang tahun yang ke-32 dan sudah melepas masa dudanya.

7 dari 7 halaman

6. Enji mendapat kejutan ulang tahun dari istrinya yang sedang hamil, penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini