Sukses

7 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Bali, Mobil Mewahnya Jadi Sorotan

Atta Halilintar menyusul Aurel Hermansyah yang sedang berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin hari terlihat kian romantis. Pasca Atta Halilintar menyatakan keseriusannya pada putri sulung Anang Hermansyah itu, kini keduanya banyak menghabiskan waktu bersama. YouTuber yang khas dengan kacamata hitamnya inipun semakin lengket dan tak ingin berpisah terlalu lama dengan kekasih hatinya. 

Bahkan Atta Halilintar menyusul Aurel Hermansyah yang sedang berlibur di Pulau Dewata. Kini pasangan seleb muda ini tengah menikmati liburan bersama di Bali. Keduanya juga membagikan momen liburannya itu di akun Instagram masing-masing. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengunjungi berbagai tempat wisata alam yang indah.

Tak hanya itu, untuk mengajak 'calon istri' panggilan Atta untuk Aurel, ia tampak membawa sebuah mobil mewah. Aurel dan Atta menikmati waktu santai berkeliling dengan mobil mewah itu. Tak sampai di situ, Atta Halilintar juga mengajak kakak Azriel ini ke sebuat tempat makan romantis. Dengan berlatar air tejun dan sungai, keduanya menikmati momen makan bersama yang terkesan private.

Apalagi keduanya tampil dengan busana couple, banyak orang yang berhasil dibuat baper. Berikut potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar liburan di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Atta Halilintar menyusul Aurel Hermansyah yang sedang berada di Bali bersama keluarganya.

3 dari 8 halaman

2. Kini pasangan seleb muda ini menikmati keindahan pulau Dewata bersama.

4 dari 8 halaman

3. Kencan indah berdua mereka di atas mobil mewah juga tak kalah mencuri perhatian

5 dari 8 halaman

4. Dalam momen itu, Atta terlihat mengajak Aurel menikmati liburan di Bali dengan sebuah mobil mewah.

6 dari 8 halaman

5. Mereka juga tampak menjajal untuk mendayung perahu bersama saat liburan di Bali, romantis.

7 dari 8 halaman

6. Begini momen seru saat Aurel dan Atta menikmati alam dengan berenang bersama. Keduanya tak segan menunjukkan pose yang kocak banget.

8 dari 8 halaman

7. Potret kali ini keduanya tampak sedang makan romantis bersama dengan latar keindahan alam yang begitu asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini