Sukses

Beda Usia 11 Tahun, Ini 6 Momen Manis Pasangan Jerry Likumahwa dan Raquel Katie

Mantan kekasih Aryani Fitriana ini menikah dengan Raquel Katie dan sudah dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Yeremia Oktavianus Likumahwa atau yang biasa dikenal Jerry Likumahwa. Aktor berdarah Belanda-Ambon ini terjun di dunia hiburan sejak tahun 2011. Salah satu sinetron yang ia bintangi ialah "Ganteng Ganteng Serigala" sebagai Volturi. Hingga kini, ia masih kerap membintangi sejumlah FTV ataupun sinetron.   

Menjadi selebriti, kehidupan pribadi Jerry tak luput dari sorotan. Termasuk jalinan asmara. Aktor tampan ini pernah menjalin asmara dengan Aryani Fitriana pada 2010 lalu. Hubungan keduanya pun bertahan selama 5 tahun. Keduanya mengakhiri asmara mereka pada 2015 lalu. 

Tak berselang lama, 2 tahun usai putus Jerry menikah dengan artis cantik yang 11 tahun lebih muda darinya bernama Raquel Katie Larkin. Jerry dan Raquel menikah pada 13 Mei 2017 lalu. Kala itu, Raquel masih berusia 21 tahun. Meski Jerry dan Raquel Kartin terpaut usia yang cukup jauh tak menjadi hambatan bagi dua sejoli ini. 

Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai putri cantik bernama Kaiala Roselsye Likumahwa yang lahir pada September 2017 lalu. Semenjak menikah , keluarga mereka nampak selalu harmonis. Rumah tangga artis Jerry Likumahwa dan Raquel Katie Larkin memang jauh dari gosip miring.

Dua sejoli ini bahkan terlihat bak ABG yang masih pacaran. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis pemain sinetron Jerry dan Raquel Katie Larkin, Selasa (15/9/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan kekasih Aryani Fitriana ini menikah dengan pujaan hatinya Raquel Katie Larkin pada 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia 11 tahun, tak menjadi hambatan bagi keduanya untuk membangun rumah tangga.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan muda ini telah dikaruniai buah hatii cantik bernama Kaiala Roselsye Likumahwa yang lahir pada September 2017 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman Instagramnya, baik Raquel ataupun Jerry kerap mengunggah momen manis mereka.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah dikaruniai buah hati, keharmonisan keduanya terlihat bak ABG yang masih pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis keduanya saat berlibur di pantai. Tampil manis dan romantis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini