Sukses

6 Momen Apes Beli Celana di Online Shop Ini Tak Sesuai Ekspektasi

Celana beli di online shop ini bikin kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba mudah dan cepat. Termasuk bisa membeli barang secara online tanpa harus mengunjungi tokonya. Salah satu barang yang kerap dibeli secara online adalah celana. Celana memiliki banyak variasinya di online shop yang membuat pembeli tergoda untuk membeli.

Namun, membeli celana di online shop tidak serta merta hasilnya memuaskan. Terkadang, celana yang dibeli tak sesuai ekspektasi antara foto yang ditampilkan dengan saat dicoba setelah pesanan datang. Efeknya, para pembeli ini kecewa dan mengunggah foto tak sesuai ekspektasi di media sosial.

Tak disangka, ketidakpuasan pembeli tersebut malah viral di media sosial. Banyak yang mengalami hal serupa yang membuat foto celana beli online yang tak sesuai ekspektasi banjir komentar. Netizen memberikan berbagai respon terhadap celana yang hasilnya kurang memuaskan.

Penasaran kan apa saja momen apes saat beli celana secara online? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat beli celana di online shop, Selasa (15/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Benar-benar tak sesuai harapan.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, enggak merhatiin ukuran celana ya begini deh.

4 dari 7 halaman

3. Lah, kok malah cuma muat satu kaki doang?

5 dari 7 halaman

4. Realita memang tidak seindah ekspektasi.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, warnanya beda sebelah lho!

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, udah kayak mau renang saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini