Sukses

6 Chat Iseng Orang Tipu Bocah Fans K-Pop Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Demam K-Pop berapa tahun ini melanda Indonesia. Enggak bisa dipungkiri lagi, jumlah penggemar K-Pop semakin bertambah setiap waktunya. 

Penggemar K-Pop biasanya mengaggumi idolanya karena banyak hal. Ada yang kagum karena kemampuan akting, musikalitasnya. Ada pula yang terpesona karena ketampanan atau kecantikan sang idola. Selain itu, personality selebriti Idol Korea yang baik, ramah, pekerja keras dan lucu juga menjadi alasan mengapa fans K-Pop memuja idolanya.

Tak hanya para remaja atau orang dewasa saja yang dilanda demam K-Pop. Anak-anak kecil juga sudah mengidolakan selebriti dari Negeri Gingseng ini. Masih bocah, enggak heran kalau mereka punya sifat yang polos dan mudah percaya. 

Saking polosnya, beberapa orang iseng mengerjai para anak kecil ini. Melalui pesan singkat, tak sedikit dari mereka yang mengaku sebagai idolanya. Jawaban mereka pun beragam, ada yang meminta nomor handphone anggota girlgrup lain.

Penasaran seperti apa chatnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas chat iseng orang menipu bocah fans K-Pop yang bikin ketawa geli, Selasa (15/9/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Jaeni siapa ya Dek? Member baru Blackpink ya?

3 dari 7 halaman

2. Waduh, masak Jihyo bilang Arigato Gonzales? Dari Jepang apa Korea nih?

4 dari 7 halaman

3. Rahasia Suga berwajah ganteng ternyata rajin makan sayur kangung guys.

5 dari 7 halaman

4. Yah sayang sekali, Jin BTS enggak mau kasih nomor handphonenya tuh.

6 dari 7 halaman

5. Fans BTS sejati, minta tolong cari nomor handphone member BTS lewat YouTube.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata enggak cuma fans K-Pop aja, fans Atta Halilintar juga nih.