Sukses

7 Pesona Manuella Aziza Putri Kedua Sophia Latjuba yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Sophia Muller atau yang lebih dikenal dengan Sophia Latjuba tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. wanita berdarah Jerman-Bugis ini telah cukup lama malang-melintang di dunia perfilman Tanah Air.

Bukan hanya Sophia Latjuba saja yang meniti karier di industri hiburan, putri sulungnya Eva Celia juga mengikuti jejak orang tuanya. Berbeda dengan Eva Celia, putri kedua dari wanita kelahiran 8 Agustus 1970 yang bernama Manuella Natasha Aziza Villareal ini justru jarang tersorot. Namun, baik Sophia Latjuba maupun Eva Celia kerap mengunggah momen bersama Manuella di media sosial. yang baru saja berulang tahun ke-15.

Bahkan, tak banyak pula yang mengetahui mengenai putri kedua Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Michael A. Villareal. Melalui akun Instagram pribadinya, Sophia Latjuba pun mengunggah foto masa kecil Manuella untuk merayakan ulang tahun sang putri yang ke-15. Penampilan Manuella kini pun terlihat berbeda.

Pada perayaan ulang tahun tersebut pun terlihat pula sang kakak, Eva Celia yang memang sangat dekat dengan Manuella. Meski jarang tersorot oleh publik, namun tak sedikit pula netizen yang memuji pesona remaja kelahiran 2005 ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Manuella Aziza putri kedua Sophia Latjuba yang telah beranjak remaja, Selasa (15/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Sophia Latjuba pun mengunggah momen kejutan ulang tahun sang putri di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Eva Celia juga turut memberikan ucapan ulang tahun bagi adik tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Putri kedua Sophia Latjuba ini pun sukses mencuri perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Manuella pun kerap mengunggah potret dirinya di akun Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya parasnya saja yang menjadi perhatian, namun Manuella juga memiliki suara merdu.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika paras Manuella mirip dengan sang ibunda.

8 dari 8 halaman

7. Telah memasuki usia remaja, tak sedikit netizen yang turut memberikan ucapan selamat serta doa.