Sukses

Ingin Wajah Seperti Boneka, Gadis 15 Tahun Ini Jalani Operasi hingga 100 Kali

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang cantik dan sempurna. Untuk mencapai hal ini, banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam agar memiliki penampilan yang mereka idamkan.

Selama ini, masyarakat memiliki standar kecantikan tertentu yang biasanya diwujudkan dalam bentuk boneka. Hal ini karena boneka merupakan benda artifisial yang mudah dibentuk sesuai keinginan.

Namun, beda cerita lagi kalau ada orang yang ingin menyerupai boneka. Kisah tentang orang yang melakukan operasi plastik agar bisa menyerupai boneka tentu sudah pernah anda dengar. Tapi kali ini kisah datang dari seorang selebgram berusia 15 tahun yang telah menjalani operasi plastik hingga seratus kali agar bisa terlihat seperti boneka.

Penasaran seperti apakah kisah selengkapnya? Berikut dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (15/9/2020).

2 dari 3 halaman

Ingin tampil seperti boneka

Dilansir dari The China Post, gadis bernama Xiao Z Na Na ini menginginkan agar memiliki penampilan seperti boneka. Maka dari itu, ia pun mewujudkannya dengan melakukan operasi plastik sebanyak 100 kali, 60 di antaranya dilakukan pada wajahnya.

Gadis yang dikenal dengan nama Little Z Na Na ini mengaku sudah melakukan operasi plastik sejak usianya masih 13 tahun. Rincian operasi yang ia lakukan yakni 6 kali operasi kelopak mata ganda, 5 operasi kontur mata, 4 penambalan hidung, 3 suntikan filler, 1 pengelupasan wajah, 2 sedot lemak, 2 kali paha sedot lemak, dan 3 kali implan dagu.

Kini setelah menjalani semua operasi tersebut, wajah Xiao Z Na Na sudah berubah total. Ia bahkan sudah sulit dikenali jika melihat fotonya sebelum melakukan operasi plastik.

3 dari 3 halaman

Habiskan uang yang ditaksir senilai Rp 2 Miliar

Dengan banyaknya jumlah operasi yang dilakukan tentu menghabiskan dana yang tak sedikit pula. Menurut gadis berusia 15 tahun ini, total uang yang ia habiskan untuk operasi ini cukup fantastis, yakni mencapai 1 juta Yuan atau sekitar Rp 2 Miliar. Namun jumlah uang tersebut bukanlah sebuah persoalan bagi Xiao Z Na Na karena ia terlahir dari keluarga yang kaya raya. 

Setelah semua operasi yang ia lakukan, orang-orang pun banyak yang terkesima karena hasilnya. Bukan karena takjub, namun sebagian orang merasa takut melihatnya karena penampilannya kini nampak seperti boneka hidup dengan dagu yang amat lancip dan mata besar yang tidak proporsional.

Meski mendapatkan banyak hujatan di sosial media, namun ia tak merasa malu, justru ia semakin puas dengan hal yang ia lakukan. Xiao Z Na Na pun mengaku bahwa operasi plastik membuatnya kecanduan.

"Jangan katakan padaku bahwa operasi plastik memenuhi standar kecantikan Anda, saya bersedia menghabiskan uang untuk memberikan kepercayaan diri bagi diri saya sendiri," katanya.