Sukses

6 Potret Rumah Putri DA, Didominasi Warna Merah Muda dan Banyak Koleksi Sepatu

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tak mengenal sosok pedangdut muda, Putri Isnari atau akrab disapa Putri DA? Penyanyi jebolan D'Academy 4 ini dikenal memiliki suara merdu dan penampilan yang memukau saat di atas panggung.

Meski sudah lolos menjadi juara 2 D'Academy Musim Ke-4, remaja asal Kota Balikpapan ini masih terus eksis di layar kaca Tanah Air. Dari hasil kerja kerasnya, Putri Isnari kini sudah menetap di Jakarta.

Tak sendiri, remaja berwajah manis kelahiran 3 Januari 2002 ini pun mengajak keluarganya dari Balikpapan ke ibu kota. Putri DA dan keluarganya kini menempati rumah dua lantai bergaya minimalis namun terlihat super nyaman. Di tempat tinggalnya ini, banyak barang koleksi Putri yang lucu dan unik.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret rumah Putri DA yang banyak koleksi sepatu dan kamarnya didominasi warna merah muda, dilansir dari channel YouTube L.D.W Official oelh Liputan6.com, Rabu (16/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampakan area teras depan rumah Putri Isnari atau Putri DA yang berada di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Di rumah bergaya minimalis itu, terlihat lemari khusus untuk menyimpan sepatu miliknya.

4 dari 7 halaman

3. Remaja kelahiran 2000 ini juga mengoleksi berbagai jenis sepatu hak tinggi yang biasa ia gunakan di atas panggung.

5 dari 7 halaman

4. Masuk ke ruang keluarga, tampak lemari televisi yang didominasi warna pink serta terdapat foto dirinya dan boneka besar.

6 dari 7 halaman

5. Rumah dua lantai tersebut memiliki dapur yang luas dan nyaman serta menyatu dengan meja makan.

7 dari 7 halaman

6. Curi perhatian, kamar Putri DA banyak didominasi warna pink. Mulai dari kasur hingga belasan boneka Hello Kitty yang ditata di atas lemari.