Sukses

7 Potret Detail Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lutfing, Penuh Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Chef Marinka dan Peter Lutfing. Setelah penantian yang cukup panjang, pemilik nama lengkap Maria Irene Susanto ini akhirnya menemukan tambatan hatinya dalam diri Peter Lutfing. Tak lagi berstatus sebagai kekasih, keduanya sudah resmi menikah.

Kabar bahagia itu pertama kali diungkapkan Chef Marinka melalui akun Instagram pribadinya pada 12 September 2020. Dalam unggahan itu, ia mengenakan baju pengantin sembari memeluk Peter Lutfing dan memperlihatkan cincin di jari manisnya. Potret pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting pun banjir ucapan selamat dan doa.

Para penghuni Instagram turut bahagia melihat keduanya. Selang satu hari memberi kabar bahagia itu, Chef Marinka membagikan foto-foto detail pernikahannya ke publik. Wanita kelahiran 22 Maret 1980 ini terlihat cantik memesona dalam balutan gaun pernikahan dan veil yang dikenakannya.

Pernikahan Chef Marinka dan pria asal Belanda ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Acaranya pun berlangsung penuh kebahagiaan. Berikut potret detail pernikahan Chef Marinka dan Peter Lutfing dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Chef Marinka akhirnya melepas masa lajangnya di usia 40 tahun. Ia dinikahi oleh seorang pria bernama Peter Lutfing.

3 dari 8 halaman

2. Di hari bahagianya itu, chef ternama ini terlihat cantik memesona dalam balutan gaun berwarna putih dan veil yang dikenakannya.

4 dari 8 halaman

3. Raut bahagia begitu terpancar dari pemilik nama lengkap Maria Irene Susanto ini.

5 dari 8 halaman

4. Acara pernikahan Cfeh Marinka dan Peter Lutfing hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

6 dari 8 halaman

5. Tatapan penuh cinta dari Chef Mainka untuk Peter Lutfing di hari pernikahannya.

7 dari 8 halaman

6. Kini keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, romantis.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit orang mendoakan agar Chef Marinka dan suami langgeng hingga maut memisahkan.