Sukses

Disebut Miliki Body Goals, Ini 7 Potret Angela Gilsha Saat Olahraga

Angela Gilsha kerap membagikan video saat berolahraga di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Angela Gilsha Panari memang tengah naik daun. Wanita kelahiran Denpasar ini pun telah membintangi beberapa judul sinetron serta FTV.

Bukan hanya dikenal karena bakat beraktingnya saja, Angela Gilsha juga dikenal karena penampilannya yang simpel dan stylish. Bahkan, kebugaran tubuh dari pemeran Vina di Samudra Cinta ini kerap mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang menyebut Angela Gilsha memiliki body goals wanita Indonesia.

Namun, bentuk tubuh yang dimiliki wanita 26 tahun ini pun tidak didapat dengan cara instan. Angela Gilsha diketahui cukup rajin melakukan olahraga. Bahkan, kegiatan olahraga yang dijalaninya pun kerap ia bagikan melalui media sosial.

Tak hanya itu saja, Angela pun beberapa kali mengunggah video saat berolahraga di kanal YouTube pribadinya. Hal ini ia lakukan agar bisa memberikan motivasi kepada masyarakat yang ingin ikut serta memiliki tubuh yang bugar.

Kira-kira olahraga apa saja ya yang dijalani oleh Angela Gilsha? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @angelagilsha, berikut ini beberapa potret Angela Gilsha saat melakukan olahraga, Rabu (16/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Angela Gilsha cukup rutin berolahraga di gym.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga kerap membagikan beberapa tips saat tengah berolahraga.

4 dari 8 halaman

3. Bukan hanya untuk membentuk otot saja, olahraga yang dilakukan oleh Angela juga membuatnya lebih bugar.

5 dari 8 halaman

4. Sebelumnya, ia juga sempat mengaku tak bisa melakukan push-up lho.

6 dari 8 halaman

5. Namun kini, hal itu sudah bisa diatasi dengan mudah.

7 dari 8 halaman

6. Ia bahkan turut mengikuti kelas boxing.

8 dari 8 halaman

7. Tak selalu berolahraga di ruangan, pemain Samudra Cinta ini juga memilih alam terbuka dengan udara segar sebagai tempat berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.