Sukses

Sibuk Selfie, Wanita Ini Tak Sadar Anaknya Hanyut Terseret Ombak

Liputan6.com, Jakarta Ketika berlibur ke pantai, mengambil potret selfie merupakan hal yang lumrah. Terlebih lagi jika anda tinggal di perkotaan dan jarang sekali melihat indahnya pemandangan pantai.

Namun kadang kala ketika sedang asyik selfie, orang menjadi lupa dengan keselamatan diri dan orang lain. Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita bernama Anithamoli asal India.

Ketika tengah sibuk berpose di pinggir pantai, ia pun terlena dan tak sadar bahwa anaknya yang masih balita terseret ombak hingga ke tengah laut.

Berikut merupakan kisah wanita tak sadar anaknya terseret ombak yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/9/2020).

2 dari 3 halaman

Balita terseret ombak

Dilansir dari Indiatimes, Rabu (16/9/2020) kejadian ini terjadi pada Minggu (13/9/2020) sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Bocah balita yang bernama Adhikrisnha tersebut terseret setelah ombak besar menerjang mereka.

Diketahui bahwa di waktu kejadian, cuaca memang sedang buruk. Sehingga polisi pun membatasi para wisatawan untuk ke daerah tertentu.

Meski demikian Anithamoli dan ketiga anaknya beserta sang suami, yakni Binu tetap pergi ke pantai. Merasa berada di zona aman, mereka pun sibuk mengambil foto selfie dan tak sadar ada ombak besar yang datang menerjang.

3 dari 3 halaman

Dilaporkan hilang

Ketika ombak datang menerjang, Anithamoli pun memegangi anak-anaknya. Namun, celakanya Adhikrisnha saat itu terlepas dari pegangan tangannya karena arus yang begitu kuat. Hingga kini, bocah berusia dua setengah tahun tersebut masih dilaporkan hilang. 

Akibat terjadinya kasus ini, Komite Kesejahteraan Anak pun telah menuntut agar sebuah kasus didaftarkan terhadap orang-orang yang membawa anak-anak ke pantai.