Sukses

6 Potret Kebersamaan Ranty Maria dan Venna Melinda, Bak Anak Kandung

Ranty Maria dan Venna Melinda terlihat semakin akrab.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ranty Maria tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bintang sinetron dengan nama lengkap Ranty Maria Aprily Lee Kariso ini sudah malang melintang sejak tahun 2006. 14 tahun berkecimpung di industri hiburan, Ranty sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Terbaru, kini Ranty Maria beradu akting dengan Verrell Bramasta di salah satu judul sinetron.

Chemistry yang dibangun Ranty Maria dan Verrell Bramasta di judul sinetron yang dibintanginya sukses membuat penoton terbawa perasaan. Hal tersebutlah yang membuat dua bintang sinetron ini kerap dijodohkan oleh warganet. Dua bintang sinetron ini memang selalu terlihat kompak ketika syuting ataupun di luar syuting.

Selain dekat dengan Verrell Bramasta, artis berusia 21 tahun ini sudah terlihat akrab dengan Venna Melinda. Venna Melinda cukup sering mengunggah potret kebersamaannya bersama pemeran Luna dalam sinetron Heart Series tersebut. Belum lama ini, artis berusia 48 tahun ini mengajak Ranty untuk Q and A bareng di kanal YouTube miliknya.

Kebersamaan dua seleb beda generasi ini tentunya menuai ragam respon dari warganet. Kebersamaan Ranty dan ibunda Verrell Bramasta ini tentunya sukses menarik perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ranty Maria dan Venna Melinda yang terlihat makin akrab, Rabu (16/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Ranty Maria dan Venna Melinda ini memunculkan ragam respon dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Ranty Maria dan ibunda Verrell Bramasta ini terlihat semakin akrab.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini, Venna Melinda mengajak Ranty Maria untuk Q and A bareng di kanal YouTube milik Venna Melinda.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Ranty dan Venna yang sudah akrab bak ibu dan anak kandung ini sukses menarik perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen saat Venna Melinda mengunjungi Verrell Bramasta di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Artis berusia 48 tahun ini memang selalu terlihat dekat dengan kekasih ataupun lawan main Verrell Bramasta di sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.