Sukses

Jujur dan Cermat, 4 Zodiak Ini Cocok Kerja di Bidang Keuangan

Bekerja di bidang keuangan harus jujur dan teliti.

Liputan6.com, Jakarta Jika menyebutkan salah satu bidang pekerjaan yang memiliki lapangan kerja yang luas adalah bidang keuangan. Maka tak heran jika setiap tahun ajaran baru, jurusan kuliah ekonomi selalu menjadi primadona bagi calon mahasiswa.

Bekerja di bidang keuangan memiliki resiko yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan dalam bidang ini, kita dituntut untuk jujur, teliti, akurat, dan mampu bekerja di bawah tekanan.Meski banyak peminat, tentu tak semua orang bisa bertahan bekerja di bidang ini.

Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki sifat yang cocok untuk bekerja di bidang keuangan. Zodiak di bawah ini dikenal terlahir dengan tingkat ketelitian dan integritas yang tinggi.

Siapa sajakah zodiak tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo terlahir sebagai sosok yang terorganisir dan perfeksionis. Dengan hal tersebut, mereka yang memiliki zodiak Virgo memiliki tingkat ketelitian yang luar biasa. Maka tidak heran jika Virgo sangat cocok untuk bekerja sebagai seorang akuntan.

3 dari 5 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal memiliki tingkat kejujuran yang tinggi dan kemampuan untuk mengorganisir sesuatu dengan naik. Dengan pembawaannya yang tenang, zodiak satu ini biasanya cukup cuek dan tak mudah terpengaruh oleh orang lain. Maka dari itu, dalam sebuah kelompok, Taurus sangat cocok jika didapuk menjadi seorang bendahara.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Terlahir sebagai sosok yang ambisius dan suka dengan tantangan, Scorpio akan sangat cocok untuk menjadi seorang investor. Hal ini karena mereka memiliki perhitungan yang cermat, sehingga meski dihadapkan dengan resiko yang tinggi, Scorpio bisa memprediksi kerugian dengan baik.

5 dari 5 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dikenal sebagai zodiak yang tenang dan kaku, Capricorn tentu sangat cocok bekerja dalam bidang ini. Mereka dikenal sebagai sosok pekerja keras yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Capricorn juga dikenal memiliki rencana hidup yang tertata rapih. Salah satu bidang keuangan yang cocok untuk Capricorn adalah financial planner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini