Sukses

6 Spanduk Promosi Cuci Motor Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Spanduk promosi cuci motor ini kreatif banget!

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa dilakukan agar usaha dilirik oleh masyarakat. Termasuk para pelaku usaha bisnis cuci motor yang membuat promosi kreatif dengan menggunakan spanduk. Ya, spanduk cuci motor yang kreatif ini nyatanya menarik minat masyarakat saking nyenelehnya. 

Mulai dari menyertakan keterangan bisa cuci berbagai kendaraan seperti pesawat hingga menggunakan nama pembalap Valentino Rossi, menjadi bukti cara yang dilakukan pelaku usaha cuci motor kreatif banget. Saking kreatifnya, sampai diabadikan banyak orang.

Tak disangka, banyak orang mengunggah spanduk promosi cuci motor yang nyeleneh di media sosial. Unggahan tersebut viral dan banjir komentar dari netizen. Berbagai respon netizen saat melihat spanduk promosi cuci motor ini bervariasi dan bikin geleng kepala.

Penasaran kan apa saja spanduk promosi cuci motor yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk promosi cuci motor ini nyeleneh,  bikin geleng kepala, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, unta pun bisa dicuci lho.

3 dari 7 halaman

2. Baru tahu, ternyata Rossi itu sarjana pendidikan.

4 dari 7 halaman

3. Jadi penasaran cara cuci tank itu gimana.

5 dari 7 halaman

4. Ya kalau tidak bisa, kenapa ditulis sih.

6 dari 7 halaman

5. Duh, 8 ribu dollar itu mahal banget.

7 dari 7 halaman

6. Ya elah, kenapa harganya dibedain sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.