Sukses

6 Potret Cosplay di Tempat Umum Ini Bikin Tepuk Jidat

Cosplay ala kearifan lokal memang bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau zaman sekarang anime banyak digandrungi publik. Selain menjadi tontonan yang menghibur, karakter anime yang sangat keren juga menjadi daya tarik tersendiri. Hal tersebut membuat banyak orang tertarik untuk melakukan cosplay layaknya karakter di anime.

Cosplay adalah permainan kostum dengan mengubah penampilan bak persis seperti karakter anime. Dengan mengubah penampilan menjadi semirip mungkin dengan karakter anime, membuat potretnya menjadi sorotan dan mencuri perhatian.

Bahkan potret cosplay layaknya anime ini tak segan dipamerkan di tempat umum. Mulai dari cosplay menjadi Naruto saat mengendarai motor hingga cosplay Pikachu yang malah jadi seram, menjadi bukti uniknya cosplay di tempat umum.

Penasaran kan apa saja cosplay di tempat umum yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay di tempat umum yang bikin tepuk jidat, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, Kakashi enggak pakai helm coba.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika polisi bekerja sama dengan Kamen Rider.

4 dari 7 halaman

3. Naruto sudah bisa naik motor ternyata.

5 dari 7 halaman

4. Baru tahu kalau Spiderman bisa pesen ojek.

6 dari 7 halaman

5. Cosplay Pikachu ini malah kayak hantu pocong.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika warga Konoha lagi touring motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini