Sukses

6 Chat Kocak Pemberitahuan Dosen ke Mahasiswa Ini Bikin Geleng Kepala

Deretan chat lucu dari dosen buat mahasiswanya.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi Corona Covid-19 ini sejumlah kegiatan perkuliahan tak bisa dilakukan di kampus. Maka dari itu kegiatan perkuliahan pun dilakukan secara online atau sering disebut sebagai kuliah online.

Lantaran tak bisa bertatap muka langsung, pertemuan hingga pemberitahuan dilakukan dengan online seperti via Zoom maupun chat. Berbagai kejadian terkait kuliah online dan dosen yang tak kalah lucu langsung menyelimuti media sosial. 

Bukan hanya kelakuan mahasiwa saja yang nyeleneh, para dosen ini juga bisa usil ngerjain mahasiswa saat kelas online. Seperti sederet pemberitahuan seputar kuliah yang justru bikin ketawa. Mulai dari teguran terlambat masuk jam kuliah online, syarat penambahan nilai, bahkan juga hal-hal nyeleneh seperti mengajak bermain game bersama.

Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, berikut ini 6 chat kocak pemberitahuan dari dosen ke mahasiswa yang bikin geleng kepala, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kayak gini yang dapat nilai bagus cuma yang jago main game saja nih!

3 dari 7 halaman

2. Gampang banget nih syarat remidinya!

4 dari 7 halaman

3. Ternyata si bapak dosen lagi akupuntur nih!

5 dari 7 halaman

4. Ini nih yang mau nilai tambahan silahkan di follow ignya!

6 dari 7 halaman

5. Ada-ada saja aksi nyeleneh dosen buat ngerjain mahasiswanya ya!

7 dari 7 halaman

6. Bapak dosennya ngerti banget mahasiswanya butuh hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.