Sukses

50 Kata-Kata Malming Kocak Ini Bikin Ketawa Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Malam minggu, ya malam istimewa bagi mereka yang punya pasangan. Bisa berduaan dan sayang-sayangan. Beda cerita buat mereka yang masih sendiri alias jomblo. Malam minggu jadi momen galau yang sama sekali enggak enak di hati dan pikiran.

Buat yang lagi galau dan meratap, kata-kata malming kocak ini bisa dijadikan pelipur lara. Paling enggak, kata-kata malming kocak ini bisa bikin ngakak. Kata-kata ini bahas masalah pasangan yang enggak bisa ketemuan. Sampai bahas jomblo yang bisa menikmati malam minggu tanpa meratapi kegalauan.

Jadi, jangan sungkan buat baca kata-kata malming kocak ini. Kegalauan benar-benar bisa ditepis perlahan. Bikin sadar, malam minggu enggak sekadar berduaan dan sayang-sayangan. Masih ada kegiatan lain yang lebih bermanfaat, seperti rebahan misalnya.

Berikut kumpulan kata-kata malming kocak yang sudah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/8/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Malming Kocak

1. Malam minggu di rumah aja? Please deh, tiang listrik aja ke luar, masa kamu enggak.

2. Daripada pacaran mendingan makan acar di rumah.

3. Wanita yang baik adalah wanita yang rela lama ngejomblo demi menunggu seorang lelaki yang udah lama jomblo juga.

4. Main mainlah kerumah pas malam minggu. Siapa tahu papa setuju.

5. Tidak penting malam mingguan. Yang penting itu malam lamaran.

6. Selamat malam minggu buat yang masih single, double ataupun triple. Semoga tetap enjoy menikmati malam ini.

7. Malam yang paling berkesan itu bukan malam minggu ataupun malam valentine, tapi malam dimana aku dan kamu menyatu.

8. Selamat malam minggu. Semoga hujan deras ya…

9. Pinjem pacar kalian dong, buat dipake malam minggu.

10. Tenanglah. Galau ini hanya terjadi di malam minggu. Besok tidak lagi.

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Malming Kocak

11. Tuhan mencegahmu mendapat pacar, karena Tuhan paham, misal kamu malam Minggu sama pacar nanti duitmu habis.

12. Malem Minggu masih di rumah aja? Kalah sama tiang listrik. Tiang listrik aja di luar.

13. Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng kenangan.

14. Jomblo itu mandiri, iya, malmm Minggu kemana-mana sendiri.

15. Malam Minggu, yang lain betah nongkrong di cafe, aku masih betah nongkrong di depan foto mantan.

16. Lebih baik malming di rumah sambil bersihin kasur. Daripada keluar rumah cuma jadi serpihan debu.

17.Memang ya Tuhan mengabulkan doa orang yang teraniyaya, tuh kan hujan akhirnya pas malam Minggu.

18. Udah jomblo, malam Minggu, ujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yg tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan.

19. Malem Mingguku ditemenin pacar, iya pacar khayalan.

20. Kalau ditanya malem Minggu sibuk apa? Jawab aja lagi ‘free’, iya freehatin.

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Malming Kocak

21. Malem minggu enak di rumah, hemat uang dan bensin.

22. Udah Jomblo, malam Minggu, ujan deres, di rumah sendirian, tv kesamber petir. Sungguh kombinasi yg tepat untuk membuat manusia mengingat Tuhan.

23. Maaf jomblo nggak malmingan, orang sibuk. Iya sibuk berhalusinasi.

24. Malem Mingguku ditemenin kesayangan. Iya, hp.

25. Jomblo adalah calon orang kaya. Tau kenapa? Sebab, isi dompet, bensin, pulsa lebih aman di malam Minggu.

26. Teruntuk jomblo di dunia. Jangan lupa makan malam plus minum vitamin. Biar kuat menghadapi Malam minggu sendiri

27. Orang yang paling sibuk pas malam minggu adalah 'Jomblo'.

28. Biar jomblo tapi jangan patah semangat buat jalan di Malam Minggu. Biar cuma ke pom isi bensin terus pulang, langsung tidur.

29. Malem minggu nggak jalan bukan karena nggak punya duit. Tapi karena nggak punya pacar.

30. Kata ibu cewek cantik nggak boleh jalan pas malam minggu. Ntar dikejar brondong.

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Malming Kocak

31. Malam Minggu nih, deg-deg-an mau ketemu doi. Iya doi, doi dalam mimpi.

32. Malming yang lain pada meluk pacar. Gue? Meluk foto pacar.

33. Enak kan kita, pacaran lewat telepon, nggak ada yang berisik. Lebih syahdu.

34. Malam Minggu hujan buat pacaran, kecewa; buat LDR, nggak ngaruh; buat jomblo, keajaiban.

35. Kalau ada yang nanya kenapa nggak malam mingguan? Jawab aja: udah senior.

36. Yang lain ngobrol sama pasangan di kafe. Kita ngobrol berjam-jam lewat telepon. Lumayan, bisa buat modal nikah.

37. Yang lain repot- repot nyiapin motor. Kita cuma nyiapin operator.

38. Malem Minggu: Yang pacaran nyium pipi pacar. Yang LDR nyium foto pacar.

39. Gapapa nggak bisa gandengan terus yang penting bahagia punya pacar.

40. Kalau ada yang nanya nggak malmingan? Jawab aja: Lagi libur keluar kota.

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Malming Kocak

41. Ora malam mingguan, sendale pedot.

42. Malam minggu adus seng resik, dandan sing apik, jungkatan sing mlitit, nganggo minyak wangi sing akeh, jaketan terus.. mapan turu.

43. Ciee.. sing arep malem mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi.

44. Ojo takon aku nek malam minggu nang ngendi. Uwis pasti moco Alquran sak maknane.

45. Malem minggu truk wae ning dalan, mosok koe mung nang nduwur kasur, rebahan.

46. Wis ra usum malam minggu. Usume malam pertama.

47. Malem minggu penak turu, ora pegel. Daripada ning dalan, marakke masuk angin.

48. Malem minggu masih di rumah aja? Kalah sama tiang listrik. Tiang listrik aja di luar.

49. Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng tembok.

50. Jomblo itu mandiri. Malem minggu kemana- mana sendiri.