Sukses

F4 Versi Thailand Segera Dirilis, Ini 7 Potret Pemainnya yang Curi Perhatian

Potret para pemain F4 Thailand curi perhatian netizen hingga menjadi trending.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para generasi 80 dan 90-an mungkin sudah tak asing lagi dengan serial televisi Taiwan berjudul Meteor Garden. Drama yang menceritakan masa keluah empat pemuda rupawan yang dikenal dengan F4 serta seorang gadis sederhana ini begitu mencuri perhatian masyarakat.

Bahkan, di Taiwan sendiri Meteor Garden dibuat dalam 2 versi berbeda. Namun, drama Meteor Garden yang diperankan oleh Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, Ken Chu serta Barbie Hsu menjadi salah satu drama terpopuler.

Sebelumnya drama Taiwan satu ini pun telah dibuat dalam beberapa versi untuk beberapa negara. Kini giliran Thailand yang akan meremake drama yang terkenal F4 dalam versi Thailand. F4 versi Thailand ini pun dibintangi dengan artis-artis muda ternama.

Dilansir Liputan6.com dari Sanook.com pada Kamis (17/9/2020) GMMTV yang menjadi pelaksana serial terpopuler ini pun baru saja merilis nama-nama pemain dari F4 versi Thailand. Sang sutradara F4 versi Thailand, O-Patna Tha Thong Pan menyebut jika karakter dari serial F4 ini bermula dari sebuah kartun ini akan di kembangan agar sesuai dengan perkembangan zaman. Namun, meski begitu ia menyebut jika alur cerita ini tak akan begitu jauh dari serial-serial sebelumnya.

Penentuan karakter utama dari F4 versi Thailand ini pun membutuhkan waktu yang cukup lama. Pasalnya, setiap pemeran yang ditunjuk harus bisa menonjolkan karakter yang dimainkan.

Melalui akun Twitter @GMMTV pada Rabu (16/9/2020) GMMTV pun telah secara resmi memerkenalkan para pemain dari F4 Thailand ini. Bahkan, F4 Thailand menjadi trending di kanal pencarian media sosial. Kira-kira siapa saja ya?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pemain F4 versi Thailand yang berhasil curi perhatian, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karakter Gorya atau Shancai dalam Meteor Garden nantinya akan diperankan oleh Tantawan di F4 versi Thailand.

3 dari 8 halaman

2. Aktor muda yang tengah naik daun Bright Vachirawit diketahui akan memerankan karakter Thyme yang sebelumnya dimainkan oleh Jerry Yan.

4 dari 8 halaman

3. Anggota F4 lainnya ialah Dew Jirawat yang akan berperan sebagai Ren dari serial adaptasi manga ini.

5 dari 8 halaman

4. Win Metawin yang tengah meraih kesuksesan juga didapuk sebagai pemain F4 versi Thailand. Win pun akan memerankan Kavin yang memiliki karakter pintar serta seksi.

6 dari 8 halaman

5. Aktor pendatang baru Nani Hirunkin juga turut didapuk sebagai pemain serial F4 Thailand. Ia pun diketahui akan memerankan karakter MJ.

7 dari 8 halaman

6. Pihak GMMTv pun telah secara resmi merilis teaser serta poster di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Siapa nih yang sudah tak sabar untuk menonton F4 versi Thailand?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini