Sukses

6 Potret Perayaan Ultah Vania Athabina, Verrell Bramasta Tulis Pesan Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Venna Melinda. Pada 16 September 2020, putri bungsunya yang bernama Vania Athabina genap berusia 4 tahun. Ulang tahun Vania yang ke-4 ini dirayakan secara sederhana bersama keluarga dan kawan terdekatnya.

Verrell Bramasta pun menulis pesan menyentuh untuk adik kesayangannya ini. Dalam berbagai momen, bintang sinetron berusia 24 tahun ini memang terlihat sangat dekat dengan Vania Athabina. Walaupun bukan adik kandung, namun kasih sayang yang diberikan Verrell kepada Vania bak adik kandungnya sendiri. Tak sedikit warganet yang gemas dan memuji kehangatan antara Verrell dan Vania.

"Meskipun badan gede, umur udah 24, demi dia jadi Hello kitty pun jadi.. • Selamat ulang tahun buat hablu, adek nya kakak yg paling cantik.. Gak kerasa waktu cepet banget. Vania sekarang udah besar, tambah embul, pinter dan cantik. Doa kakak semoga Vania jd anak yang sholehah ya, dan berbakti sama orang tua. I love you malaikat kecil di hidup kakak.. ❤️.” tulis Verrell Bramasta di laman Instagramnya pada (16/9/2020).

Walaupun dirayakan secara sederhana, namun perayaan ulang tahun Vania yang ke-4 tahun ini tetap seru dan penuh kehangatan. Warganet pun ramai mendoakan dan mengucapakan selamat ulang tahun untuk putri kecil Venna Melinda ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perayaan ulang tahun Vania Athabina yang ke-4 tahun, Kamis (17/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pada 16 September 2020, Vania Athabina adik Verrell Bramasta genap berusia 4 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Momen perayaan ulang tahun Vania yang ke-4 ini mengusung tema Hello Kitty.

4 dari 7 halaman

3. Perayaan ulang tahun putri kecil Venna Melinda ini dirayakan bersama keluarga dan kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Selain Verrell, Athalla Naufal juga mengunggah momen perayaan ulang tahun Vania disertai dengan caption manis dan menyentuh.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan yang terpancar antara Verrell dan Vania ini kerap menarik perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat dan membubuhkan doa untuk Vania di kolom komentar postingan Verrell Bramasta.