Sukses

7 Potret Rumah Baru Nisya Ahmad, Tak Kalah Mewah dari Raffi Ahmad

Nisya dulu sempat dicibir karena numpang di rumah Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan presenter Raffi Ahmad selalu mencuri perhatian. Bukan hanya kehidupan rumah tangganya bersama Nagita Slavina, kabar mengenai kedua adiknya juga kerap mengundang penasaran. Salah satunya adalah Nisya Ahmad. Beberapa waktu lalu, Nisya Ahmad sempat mendapat cibiran dari warganet.

Pasalnya ia beserta suami dan anak-anaknya disebut menumpang tinggal dengan Raffi Ahmad. Dinilai tak sepopuler sang kakak, banyak warganet yang berspekulasi tentang pekerjaan Nisya dan suami. Menanggapi komentar tersebut, wanita kelahiran 17 Oktober 1990 ini mengungkap bahwa Raffi Ahmad yang pada awalnya menyuruh Nisya untuk tinggal di Andara.

Hal itu, ia ungkapkan saat menghadiri acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris. Menepis tudingan menumpang, baru-baru ini Nisya Ahmad diketahui membeli rumah baru. Melalui akun YouTubenya pada Senin (14/9/2020), adik Raffi Ahmad ini juga memperlihatkan beberapa potret rumah barunya yang masih dalam tahap penyelesaian.

Rumah baru Nisya Ahmad terlihat begitu luas. Tak hanya itu, rumah barunya juga tak kalah mewah dari Raffi Ahmad. Berikut 7 potret rumah baru Nisya Ahmad dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah baru Nisya ini terletak di salah satu kompleks perumahan, halamannya tampak begitu luas.

3 dari 8 halaman

2. Memiliki dua pintu utama, hunian barunya ini juga dilengkapi dengan balkon yang memanjang.

4 dari 8 halaman

3. Untuk memberi kesan yang lapang dan sejuk, Nisya mendesain ruangannya dengan kaca.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 29 tahun ini juga menyiapkan ruang makan dan dapur kotor di rumah barunya.

6 dari 8 halaman

5. Adik Raffi Ahmad ini juga berencana akan membuat kolam bergaya semi indoor.

7 dari 8 halaman

6. Untuk kamar utama, Nisya memilih nuansa biru dan menyerahkan sisanya pada desainer interior.

8 dari 8 halaman

7. Salah satu kamar mandi di rumah baru adik ipar Nagita Slavina ini bernuansa abu-abu dan dilengkapi dengan bath up yang nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini