Sukses

6 Peraturan di Kelas Ini Kocak Banget, Penuh Perhitungan

Jadi kangen sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau masa sekolah menjadi masa paling seru dan berkesan. Banyak kenangan manis yang tertinggal di sekolah seperti melakukan hal yang kocak bersama teman-teman saat di kelas. Salah satu contoh kelakuan kocak saat di kelas adalah membuat peraturan yang nyeleneh.

Ya, peraturan di kelas ala murid-murid ini sangat absurd dan bikin tepuk jidat. Mulai aturan membayar pemakaian listrik di kelas hingga memberikan denda ke murid yang berpacaran, menjadi bukti adanya peraturan di kelas yang bikin geleng kepala.

Peraturan yang nyeleneh sekaligus kocak ini lalu diabadikan dan dibagikan di media sosial. Tak disangka, peraturan nyeleneh di kelas tersebut viral. Banyak netizen yang mengomentari unggahan peraturan nyeleneh dengan berbagai komentar yang kebanyakan dari mereka merindukan suasana kocak di kelas.

Penasaran ka apa saja peraturan di kelas yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, peraturan di kelas yang bikin geleng kepala, Jumat (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, mau pakai listrik saja sampai diberi tarif.

3 dari 7 halaman

2. Begini nih kalau kebanyakan murid di kelas jomblo.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sampai bawa-bawa sabda Rasul lho.

5 dari 7 halaman

4. Bendaharanya sungguh sangat kejam.

6 dari 7 halaman

5. Latihan disiplin memang bagus.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, aturan macam apa ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini