Sukses

6 Kelakuan Romantis Agar Pasangan Tak Kepanasan Ini 'Bucin' Banget

Siapa nih yang pernah melakukan hal yang sama?

Liputan6.com, Jakarta Istilah budak cinta memang sedang populer saat ini. Budak cinta atau akrab disebut bucin menjadi salah satu istilah yang menggambarkan rela berkorban demi kebahagiaan pasangan. Seperti saat berusaha romantis agar pasangan tak merasa kepanasan saat di siang hari.

Mulai dari mau memegangi gorden di bus hingga rela menghalangi cahaya matahari dengan buku, menjadi bukti romantisnya kelakuan pria ke pasangannya ini. Kelakuan para pria yang bucin ini mencuri perhatian dan banyak yang iri melihat sikap romantisnya.

Sikap rela berkorban demi pasangannya nyaman, membuat foto bucin ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tak menyangka, ada pria yang rela berkorban sampai seperti itu. Kelakuan bucin tersebut banjir komentar netizen yang merasa iri setelah melihat keromantisan pria itu.

Penasaran kan apa saja kelakuan romantis agar pasangan tidak kepanasan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan bucin agar pasangan tidak kepanasan, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, sampai di jalan raya rela memayungi lho.

3 dari 7 halaman

2. Sosok bapak yang begitu peduli dengan istri tercintanya.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, berbunga-bunga banget pasti pacar yang dibeginiin.

5 dari 7 halaman

4. Duh, romantis banget sih.

6 dari 7 halaman

5. Tak apa kepanasan, asal pujaan hati merasa nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun editan, tetap saja kelihatan bucinnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini