Sukses

6 Momen Audi Marissa dan Anthony Xie Bulan Madu, Makin Romantis

Audi Marissa dan Anthony Xie bulan madu di resort puncak Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pasangan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Terlebih pasangan seleb tersebut baru saja sah menjadi suami istri seperti Audi Marissa dan Anthony Xie. Ya, Audi dan Anthony menikah pada 12 September 2019 di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Setelah menikah, keduanya semakin terlihat lengket saja. Seperti saat keduanya terlihat romantis menjalani bulan madu di daerah Puncak Bogor. Keduanya memilih menginap di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort. Di resort mewah tersebut, Audi dan Anthony terlihat begitu bahagia.

Audi Marissa dan Anthony sangat antusias bulan madu di resort tersebut. Terlebih, resort tersebut ikut memfasilitasi bulan madu dengan hiasan-hiasan yang menambah kesan romantis. Bahkan Anthony Xie berujar bahwa resort tersebut bisa saja dipakai lagi untuk tempat nikah karena sangat prepare menyiapkan ruangan untuk bulan madu.

Penasaran kan dengan potret mesra Audi Marissa dan Anthony Xie saat bulan madu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Audi Marissa dan Anthony Xie bulan madu, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menikah, Audi Marissa semakin terlihat lengket saja dengan Anthony Xie seperti saat menjalani bulan madu.

3 dari 7 halaman

2. Audi dan Anthony memilih Pullman Ciawi Vimala Hills Resort sebagai tempat bulan madu di Puncak Bogor.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya sangat berterima kasih dengan resort mewah yang mereka tempati karena ikut berikan surprise kejutan untuk mereka yang baru menikah.

5 dari 7 halaman

4. Raut wajah bahagia pun tidak bisa disembunyikan oleh pasangan yang menikah 12 September 2020 ini saat bulan madu.

6 dari 7 halaman

5. Pada pagi hari, Audi begitu antusias makan sarapan spesialnya di kolam renang.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret mesra Anthony Xie dan Audi Marissa saat jalani bulan madu. Keduanya terlihat begitu romantis saling pandang menikmati sarapan di pagi hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini