Sukses

Genap Berusia 22 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Cut Syifa

Pada 18 September 2020, Cut Syifa genap berusia 22 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Syifa tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak 2007. 13 tahun berkecimpung di industri hiburan, Cut Syifa sudah membintangi ragam judul sinetron.

Artis kelahiran Aceh ini mengawali kariernya menjadi bintang sinetron sejak usia belia. Sinetron Aisyah merupakan debut sinetron pertama Cut Syifa di industri hiburan. Dalam sinetron tersebut, bungsu dari tiga bersaudara ini berperan sebagai Mutia. Nama Cut Syifa semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Hati The Series.

Pada 18 September 2020, pemain sinetron Samudra Cinta genap berusia 22 tahun. Beranjak dewasa, Cut Syifa semakin mencuri perhatian dengan prestasi dan bakatnya di industri hiburan. Mengawali karier sejak tahun 2007 tak heran jika kepiawaian bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini semakin menyita perhatian publik.

Sejak kecil, wajah imut Cut Syifa sudah sukses menarik perhatian. Wara wiri di layar kaca Indonesia selama 13 tahun, tak heran jika Cut Syifa semakin dikenal dan memiliki banyak penggemar di usianya yang kini sudah menginjak 22 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Cut Syifa yang kini genap berusia 22 tahun, Jumat (18/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 18 September 2020, bintang sinetron Samudra Cinta ini genap berusia 22 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret masa kecil Cut Syifa bersama dua kakaknya. Wajah imutnya sudah mencuri perhatian ya.

4 dari 7 halaman

3. Wara wiri di layar kaca sejak tahun 2007, Cut Syifa sudah membintangi ragam judul sinetron hingga TV Movie.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret lawas Cut Syifa saat berusia 14 tahun. Pesona artis berusia 22 tahun sudah terpancar sejak dulu.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak dewasa, artis kelahiran Aceh ini semakin menyita perhatian dengan prestasi dan bakatnya di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Mengawali karier sejak usia belia, tak heran jika artis kelahiran 1998 ini semakin dicintai para penggemarnya karena akting apiknya dalam berbagai sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.